[TWOSHOT] LOVE EGO

Title:Love Ego (2/2)
Author:Whielfhunhan
Main Cast:Im Yoon Ah |Cho Kyuhyun
Other Cast:Find by Your Self

A.N. Annyeong 🙂 ,ini ff pertamaku.Big thanks fr quorra unni n ma best friend 🙂 udah ngebantu dalam pembuatan ff ini.Happy reading 🙂

“Yoong,gwenchana?” Luhan kaget melihat yoona dan bergegas membantunya berdiri

“Nde,nan gwenchana,Lu” balas Yoona.ia senang Luhan mengkhawatirkannya.Tanpa disadari Yoona,seseorang tengah menatap tajam ke dua-nya.Orang itu Kyuhyun,ia cemburu melihat adengan romantis dihadapannya.

“Luhan,kau di cari oleh Kim saem” sahut seorang siswa-Lee Sungmin.

“Ne” luhan menoleh pada yoona,

“Yoong,aku mau mengucapkan terimakasih sekaligus minta maaf,karnaku kau dihukum oleh Kris saem,dan bersihkan bajumu” Luhan menyodorkan sapu tangan berwarna biru kemudiaan beranjak pergi.

Yoona menerima sapu tangan Luhan dengan wajah bersemu.

“Jangan berharap dia menyukaimu,kau bukan tipe ideal Luhan” Kyuhyun menyeringai pada Yoona.

“Itu tidak ada hubungannya denganmu” Yoona mendelik tajam.
Tiba-tiba Kyuhyun membenturkan Yoona ke dinding.

“Bagaimana jika kubilang ada hubungannya!” teriak Kyuhyun.

Yoona terkejut dengan perkataan Kyuhyun.Perkataan Yuri bahwa Kyuhyun menyukainya muncul diingantan-ya , “Apa kau menyukaiku?” Yoona terkekeh menyadari pertanyaan konyolnya,Kyuhyun diam dengan wajah memerah.

“Yoong,kami minta maaf atas perbuatan Kyuhyun.Kyu kajja kita ke kelas” ucap siwon menarik paksa ke dua teman-nya.Yuri dan Hyoyeon juga membawa Yoona ke kamar mandi untuk membersihkan bajunya.

Bel masuk berbunyi.Yoona,Yuri,dan Hyoyeon bergegas ke kelas.Saat mereka menaiki tangga Yoona menghentikan langkahnya membuat ke dua sahabatnya bingung.

“Aku meninggalkan sapu tangan Luhan di kamar mandi,Aku harus mengambilnya” Yoona berbalik.

tetapi kakinya terpeleset membuatnya jatuh terguling ke bawah dan menindih seseorang. “YOONG” Yuri dan Hyoyeon memekik histeris membuat siswa di dalam kelas keluas dan menghampiri mereka.

“Kau baik-baik saja?” Kyuhyun terlihat khawatir

“Ne,nan gwen..Aw” Yoona merintih memegangi pergelangan kakinya yang membiru

“Kau terkilir” Kyuhyun dengan sigap mengangkat Yoona ala brydal style membuat fansnya berteriak tidak rela.

“Ya turunkan aku,aku masih bisa jalan” ucap Yoona tanpa sadar mengalungkan ke dua tangannya ke tengkuk Kyuhyun

“Diamlah” balas Kyuhyun.

Suasana hening menyelimuti ke dua insan berbeda jenis kelamin itu.Kyuhyun sibuk membalut pergelangan kaki Yoona,sedang Yoona hanya menatap Kyuhyun.

“Kenapa kau terus menatap ku?” tanya Kyuhyun.

YOONA POV

“Kenapa kau terus menatapku?” tanyanya

“Aku tidak menatapmu” kataku menatap kearah lain,aigo wajahku pasti terlihat aneh.

“Huh,baiklah” ia menghela nafas kemudian berdiri

“Te terimakasih” ucapku dengan wajah memerah hanya kali ini saja aku mengucapkannya.Tunggu mengapa wajahnya tampak terkejut? Dan mengapa dia menunduk kearahku? Omo aku bisa merasakan nafasnya menerpa wajahku.

Chuu~

NORMAL POV

Kyuhyun mencium Yoona.

“Aku pergi” Kyuhyun meninggalkan UKS dengan wajah seperti kepiting rebus yang tidak beda jauh dengan Yoona.

“GYAAA!” teriak Yoona

Yoona memasuki kelas dengan wajah bak mayat hidup,untunglah Kim saem tidak masuk jadi dia tidak perlu menjelaskan alasan ia terlambat masuk.

YOONA POV

Mengapa Kyuhyun menciumku,apa tujuannya? Padahal aku membenci Kyuhyun,aku dicium oleh orang yang ku benci,tapi mengapa jantungku berdetak kencang.

“Yoong,mengapa kau tidak kembali bersama Kyuhyun?” yuri mengerutkan dahinya,disamping itu fans Kyuhyun menatap sinis padaku.

“Hei,berhenti menatap sinis temanku” Hyoyeon mendeathglare fans Kyuhyun

“Dasar munafik,Kau selalu mengatakan membenci uri Kyuhyun,tapi sebenarnya kau menyukainya kan!” sahut salah satu siswi dengan nada sarkastik.

“AKU TIDAK MENYUKAI KYUHYUN,AKU MALAH SANGAT MEMBENCINYA!” teriak ku.

“Kyuhyun” siwon mengejar kyuhyun yang meninggalkan kelas saat mendengar perkataanku,wajahnya menampakkan kekecewaan yang sangat jelas.

“Ucapanmu keterlaluan yoong” kata yuri.

Mengapa wajahmu terlihat kecewa seperti orang bodoh,bukankah selama ini kau juga membenciku.Selama dua minggu ini Kyuhyun menghindariku.Bahkan saat ini kami berpapasan di koridor sekolah ia mengacuhkanku.Aku seharusnya senang,tapi mengapa saat ini aku merasa sedih dan kesepian.

DUKK

NORMAL POV

Yoona melempar Kyuhyun dengan buku,Kyuhyun berbalik

“Appo” erang Kyuhyun memegang bahunya.

“Sebenarnya apa maksudmu? Katakan sesuatu,jangan menghindar,aku tidak tahan lagi,semuanya salahmu tiba-tiba menjadi baik bahkan menciumku,karenamu perasaan aneh ini muncul,kau harus tanggung jawab.” airmata mengalir deras dikedua pipi mulus yoona.

“Aku boleh tanggung jawab? Kalau begitu jadilah kekasihku” Kyuhyun memeluk Yoona.

“dia menyatakan cinta padaku?” batin Yoona.

“Hei,katakan sesua..” ucapan Kyuhyun terpotong saat melihat wajah Yoona memerah,

“Yoong,katakan bahwa kau juga menyukaiku” ucapnya lagi.

“Aku menyukaimu” ucap Yoona.Kyuhyun mengeleminasi jaraknya dan mencium bibir tipis Yoona dengan lembut.

FIN

Advertisements

16 thoughts on “[TWOSHOT] LOVE EGO

  1. Ahaha ia emang pendk,soalnya ak pos lwat hp 😀 agak ilang jg feelnya pas ngetik ehehe mian yaa n gomawo dah RCL chingu 🙂 ,km trmsk good readers dh 😀

    • Annyeong 🙂
      wah chingu suka kyuna jg 😀 ,emang ak rasa alurnya kecepatan sh,trus emang sengaja dibuat pendk soalnya feelnya ilang 😀 mian yaa ,gomawo dh RCL

  2. yah… koq malah ending si unn? *nangis peluk chanyeol*padahal asik2 baca kyuna jadian, eh malah end, -_-” sequel dong unn? buat ff kyuna stelah pacaran ne? lulu kasian kagak ada pairingnya, sama aku aja ne? #digorok/chanyeol

    ditunggu next ff 😀

  3. Ahahaha bwat sequel.a nanti diusahain ya saeng 😀 , , ,wah jgn mah chanyeol aja saeng,kl lulu mah unni dong wkwkwk 😀 .gomawo dh RCL saeng 🙂

  4. ffnya bagus… tapi masih rada kecepetan? coba kalo panjangin lagi pasti feel kyunanya dapet banget…
    kkk akhirnya kyu ngaku juga suka ama yoona setelah selama ini kamuflase dengan tingkah jahilnya 🙂 aku suka juga loh kyuna.. gomawo dah bikin ff bagus kayak gini

    next ditunggu karyamu yang lain authornim 😀

  5. keren thor, tapi alurnya rada kecepetan
    buat ff dari foto yoong eoni yg promoin albumnya si oppa dong thor, keren tuh
    kan beda banget tuh tulisannya si oppa ke artis laen, kayak ada perasaan gimana gitu. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s