Mianhae

Present by
Whielfhunhan

Cast:Im Yoona|Wu Yifan aka Kris Wu|Seo Johyun|Oh Sehun

cr.quorra art ( lovelydeerfanfiction.wordpress.com )

Happy Reading πŸ™‚

Mencintai adalah hal wajar bukan? Tetapi bagaimana jika kau mencintai seseorang di saat kau telah memiliki kekasih impianmu? Terlebih orang yang kau cintai adalah sahabat kekasihmu.

Im Yoona gadis yang di kenal di Seoul high school sebagai goddes karena kecantikannya.Menyukai teman masa kecilnya-Kris Wu.Kris bersahabat baik dengan Oh Sehun yang merupakan namja yang diidolakan di Seoul high school.Sehun adalah sunbae Yoona sedangkan Kris terpaut 4 tahun dengan Yoona.

Kris dan Yoona adalah anak dari pengusaha terkenal di Korea.Yoona adalah pewaris perusahaan keluarganya IM CORP sedang Kris adalah pewaris WU CORP.Mereka tinggal berseblahan di sebuah kawasan perumahan elit Cheondamdong.

Seorang lelaki tampak keluar dari bandara. Rupanya ia telah ditunggu oleh supir keluarganya.
“Annyeonghaseyo,Kim ahjussi” sapanya dengan senyuman lebar saat berada dalam mobil.

“Annyeonghaseyo,tuan muda” balas supir Kim dengan senyumann tipis.Mobil itu melaju ke kediaman namja itu-Kris yang baru tiba di Korea untuk menghabiskan liburan yang di beri oleh kampusnya Harvard unersity di Cambridge,AS.

Mobil Kris memasuki pekarangan rumahnya yang tergolong sangat mewah. Kris langsung masuk ke dalam rumahnya. “Appa,eomma!” Kris memeluk erat ke dua orangtuanya yang sedang duduk diruang tengah.

“Aigo,uri Kris sudah pulang.” ucap eomma Kris.

“Bagaimana perjalananmu?” tanya appanya,setelah kris melepas pelukannya dan ikut duduk sofa ruangan itu.

“Baik,appa” Kris tersenyum lagi seperti seseorang yang bukan dirinya.Kris sebenarnya anak yang memiliki sifat cool dan jarang tersenyum,tetapi sepertinya kerinduan membuatnya lupa akan sifat aslinya.

“Kris,sebaiknya kau beristrahat dulu,ne!” seru ibunya menyela pembicaraan suami dan anaknya.

“Nde,eomma” balas Kris beranjak menuju kamarnya di lantai atas.

*****

Pagi menjelang.Sang surya mulai memancarkan sinarnya keseluruh pelosok dunia membagi kehangatan kepada semua manusia yang bersiap memulai aktivitasnya.

Seorang yeoja-Yoona yang memakai seragam Seoul high school tampak keluar rumah dengan terburu-buru.

BRUUK

Yoona menabrak seorang namja dengan bentuk tubuh bak model,wajah tampan,dan rambutnya berwana blonde.Namja itu Kris menahan Yoona yang hampir jatuh dengan melingkarkan lengannya di pinggang ramping yeoja itu.Mata mereka bertemu menimbulkan getaran aneh yang dirasakan oleh ke dua-nya.

“Yeppo,tetapi mengapa aku tampak tidak asing dengan wajahnya?” batin Kris.

“Omo! Tampan sekali! Wajahnya tampak familiar.Apa aku mengenalnya?” batin Yoona.
.
.
.
.
.

TBC

A.N. Annyeong πŸ™‚ . Author balik lagi dgn ff gaje ehhehe.Sehun dan Seohyun belun muncul di chapt ini jdi sabar yaa *emang ad yg nunggu?*
juga buat adik-adik yg bkal ngelaksanain UAN semangat yaa!!! πŸ˜€ .
Silakan beri komen,kritik,dan saran asl jgn bash author 😦 . Siders go away!!!

Advertisements