Mianhe poster

Present by
Whielfhunhan

Cast:Im Yoona| Kris Wu|Seo Johyun|Oh Sehun

Genre:Romance,School-life,Sad?

cr.quorra art at
lovelydeerfanfiction.wordpress.com

HAPPY READING^^

Previous

“Yeppo! tetapi mengapa wajahnya tampak tidak asing?” batin Kris.

“Omo! tampan sekali.Wajahnya tampak familiar.Apa aku mengenalnya?” batin Yoona.

Previous End

Yoona dan Kris bertatapan cukup lama dan Kris adalah orang yang pertama kali sadar. “Kau baik-baik saja,agassi?” ucap Kris dengan posisi lengannya masih melingkar di pinggang Yoona.

Yoona tersadar dan Kris segera melepas lengannya sambil membantu yeoja itu berdiri. “Ne,aku baik-baik saja.Maaf aku tidak sengaja menabrakmu saat ini aku terburu-buru kesekolah dan terimakasih telah menolongku.” Yoona membungkuk diikuti senyuman manisnya yang menambah kecantikannya.

Sesaat Kris tampak terpesona oleh yeoja yang ada di hadapannya. “Ne,gwenchana.Aku baru pulang dari Amerika dan aku baru melihatmu di kompleks ini,apa kau baru di kompleks ini?” tanya Kris dengan senyuman mautnya yang membuat para yeoja menggilainya.

Reaksi Kris saat melihat senyuman Yoona kini dialami oleh Yoona wajahnya tampak memerah. “Aniyo,aku tinggal di sini sejak lama.Kenalkan aku Im Yoona” Yoona mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Kris,tetapi bukan uluran tangan Kris yang di dapatnya melainkan pelukan dari Kris.

GREEP

“Yoong,ini kau? aku benar-benar tidak mengenalimu apa kau juga tidak mengenaliku? Ini aku Kris.Bogoshippo Yoong” Kris memeluk Yoona sangat erat dengan senyumannya.

“Kyyyyaaa! Kris oppa.Ini beneran kau? aigo nado bogoshippo oppa” teriak Yoona dalam pelukan Kris dan lebih mempererat pelukan mereka.

Saat smp Kris melanjutkan sekolahnya di Galaxy high school di Amerika,karena itulah mereka tidak saling mengenali saat dewasa.

“Ahh,Yoong bukannya kau terburu-buru ke sekolah? ayo oppa akan mengantarmu” ajak Kris.

“Omo! ne oppa.Aku hampir terlambat!” ucap Yoona histeris!”.

“Tunggu di situ aku akan mengambil mobil dulu!” seru Kris yang segera mengambil mobilnya.

“Kajja,naiklah!” ucap Kris ketika berhenti di depan Yoona.

“Ne,oppa” balas Yoona dengan Yoona semangat.

“Yoong,mengapa kau tidak membawa mobil atau menyuruh Lee ahjussi mengantarmu kesekolah?” tanya Kris tanpa menoleh ke Yoona karena saat ini ia sedang menyetir.

“Aku tidak suka menjadi objek perhatian,oppa.Kau tahu aku termasuk siswi populer di sekolah.” Yoona nyengir kearah Kris.

“ahaha… Benarkah?” Kris tertawa mendengar kenarsisan Yoona.

“Oppa turunkan aku disini.Aku akan melanjutkannya dengan berjalan kaki.” kata Yoona saat mobil Kris berada tidak jauh dari gerbang sekolahnya.

“Waeyo?” Kris mengangkat sebelah alisnya.

” Aku kan sudah mengatakan aku tidak ingin menjadi objek perhatian,oppa” Yoona melepas seat beltnya, “Gomawo sudah mengantarku.Annyeong Oppa” Yoona mencium pipi Kris kemudian keluar dari mobil Kris.Ia berlari menuju gerbang yang sebentar lagi di tutup dengan wajah kepiting rebusnya.

Sedangkan Kris terkejut dengan perlakuan Yoona.Wajahnya tidak berbeda jauh dari Yoona. ” Yuuhhuuu!!” Kris bersorak riang? di dalam mobilnya.

Kris dan Yoona menghabiskan waktu bersama seperti saat mereka kecil bedanya kali ini dengan perasaan cinta yang semakin mekar dalam hati ke duanya.Dua minggu kemudian Kris dan Yoona resmi menjadi pasangan kekasih.Kris menyatakan cintanya dan meminta Yoona menjadi kekasihnya saat mereka sedang dinner.

Tetapi Yoona dan Kris sepakat untuk menunda memberi tahu kedua orang tua mereka.Yoona juga tidak menceritakannya kepada temannya karena dia malu jika temannya menggodanya.

02 April 2012

Hari ini adalah hari keberangkatan Kris kembali ke Amerika.Yoona mengantar Kris kebandara dengan wajah lesu dan mata berkaca-kaca.

“Hei! jangan menangis Yoong.Saat libur aku akan pulang ke Korea lagi” Kris memeluk Yoona dengan erat menghirup aroma shampo Yoona yang di sukainya.

“Ne oppa.Aku akan menunggumu kau jangan selingkuh eoh!!” ucap Yoona dengan air mata menetes dikedua pipi mulusnya.

Kris melepas pelukannya “Arasseo Mrs.Wu.Kau juga jangan selingkuh dariku,jaga dirimu baik-baik aku berangkat,ne” Kris menghapus air mata Yoona dan mencium bibir tipis Yoona dengan lembut.Mereka saling berpagutan cukup lama,Kris mengakhirinya dan mengecup dahi indah Yoona kemudian melangkah kepintu keberangkatan.

Selama setengah tahun mereka menjalani hubungan jarak jauh.Kris dan Yoona tetap berusaha menjaga komunikasi dan saling percaya satu sama lain.

Sebuah ruang kelas tepatnya kelas 2.A tampak gaduh dibagian pojok kelas seorang gadis tengah memandang keluar kelas.Tiba-tiba gadis lainnya-Seo Johyun menghampiri gadis tadi-Yoona.

“Yoong!!” Seohyun tersenyum lebar dan duduk di sebelah Yoona.

“Wae,Seohyunnie?” Yoona mengerutkan dahinya bingung.

“Kau tahu aku berpacaran dengan Sehun sunbae!” pekik seohyun tertahan karena takut mengundang perahatian teman kelasnya.

“Woah! chukkae.Akhirnya kau mendapatkan pangeran impianmu.Bukankah kau sudah menyukainya sejak smp.” Yoona menggoda seohyun yang membuat pipi gadis itu berubah warna.

“Aish berhenti menggodaku.Bagaimana hubunganmu dengan Kris oppa?” tanya Seohyun.Ia adalah satu-satunya orang yang mengetahui hubungan YoonKris.

“Sejauh ini kami baik-baik saja Seohyunnie” Yoona tersenyum bahagia ketika membicarakan tentang Kris.

TBC

Advertisements