Mianhe poster

Present by

Whielfhunhan

Cast:Im Yoona|Kris Wu|Seo Johyun|Oh Sehun

Genre:Romance,school-life,sad

Poster cr. by

http://lovelydeerfanfiction.wordpress.com

Happy Reading^^

Hari minggu merupakan waktu bersantai bagi semua orang.Hari dimana orang-orang menghabiskan waktu bersama orang yang disayanginya.

Seorang perempuan tampak cantik dengan dress putih gadingnya tengah duduk di sebuah taman.Raut wajahnya menunjukkan kesedihan sangat kontras dengan orang-orang yang ada di taman itu.Perempuan itu Yoona,jika orang melihatnya akan berpikir bahwa dia tengah menunggu kekasihnya datang,tetapi tidak dia tidak tengah menunggu kekasihnya lebih tepatnya tengah memikirkan kekasihnya-Kris Wu.

“Mengapa oppa tidak pernah menghubungiku lagi? Apa dia sibuk? bahkan ponselnya tidak aktif,tapi ini sudah 1 bulan.Apa Kris oppa baik baik saja? Arrggh!!! aku bisa gila.Wae oppa wae, aku benar-benar frustasi karenamu.Apa kau masih mengingatku? apa kau sangat sibuk hingga untuk memberiku kabar saja tidak kau lakukan atau kau sudah melupakanku? tak tahu kau satu bulan ini aku tidak ada bedanya dengan mayat hidup?” batin Yoona.

“Mengapa wajahmu sangat kusut?” ucap seorang pria yang telah duduk di bangku sebelah Yoona.

“Ne? Omo Sehun sunbae! kau mengagetkanku.sejak kapan kau di situ?” pekik Yoona kepada pria yang ternyata adalah Oh Sehun kekasih sahabatnya Seohyun.

“Aishh! anak ini.Aku duduk disini sejak setengah jam yang lalu kau saja yang terlalu asik dengan duniamu. Hei! kau belum menjawab pertanyaanku.” tuntut Sehun Yoona.

“Ahh mian sunbae dan aku tidak apa-apa” ucap Yoona.

“Sunbae tidak mengajak seohyun?” Yoona baru menyadari bahwa Sehun hanya seorang diri.

“Aku mengajaknya tapi saat ini dia sedang ada acara keluarga dan jangan memanggilku sunbae panggil aku OPPA.Bukankah saat sd kau memanggilku oppa bersama dengan Kris hyung.” ucap Sehun sambil menekankan suaranya pada kalimat oppa.

mendengar nama Kris seketika membuat Yoona menjadi sedih lagi namun ia langsung menutupinya dengan senyumannya. Tampaknya Sehun tidak mengetahui hubungan Yoona dan Kris. “Arasseo sunb.. ah oppa” Yoona tersenyum canggung pada Sehun.

“Kau seperti bukan Im Yoona.Aku perhatikan satu bulan ini kau menjadi pendiam dan terlihat seperti mayat hidup.Kajja iku denganku” Sehun menarik tangan Yoona dan menyeretnya? untuk mengikutinya.

“Yaa! oppa lepaskan tanganmu.Aku bisa berjalan sendiri” Yoona berusaha melepas cengkraman
Sehun.

“Arasseo.Sekarang masuklah” ucap Sehun menyuruh Yoona masuk kemobil sport miliknya.

“Ne.Memangnya kita akan kemana?”

“liat saja nanti” Sehun menyeringai pada Yoona.

******

“Mwoya?? mengapa harus ke Lotte World?” Yoona mengerutkan dahinya memandang Sehun.

“Wae kau tidak suka?”

“Huh aniy aku menyukainya,kukira oppa bukan tipe orang yang senang dengan keramaian”

“Kau terlalu cepat mengambil kesimpulan.Kajja kita masuk dan bersenang-senang” Sehun kembali menarik tangan Yoona.kali ini ia tidak merengek untuk melepas tangannya dari Sehun.

Sehun dan Yoona menghabiskan waktu bersama selama satu hari itu.Orang-orang melihat mereka sebagai pasangan kekasih.

Setelah puas mencoba semua wahana bermain,mereka berdua beristrahat di sebuah bangku di taman.

“Apa kau lapar,Yoong?” tanya Sehun.

“Aniy,aku ingin es krim saja oppa” Yoona memasaang aegyonya.

“Arasseo.Kau tunggu disini eoh!” seru Sehun sembari beranjak pergi.

Selang beberapa menit Sehun kembali dengan dua es krim di tangannya. “Ige” Sehun tersenyum melihat ekspresi Yoona yang memandang es krimnya dengan mata berbinar.

“Gomawo oppa” ucap Yoona semangat.

Yoona memakan es krimnya dengan lahap tanpa menyadari Sehun yang tengah menatapnya.

“Yoong,mengapa kau maakan seperti anak kecil” tanpa sadar sehun mengusap pinggir bibir Yoona dengan ibu jarinya.Yoona terkejut dengan tindakan sehun,jantungnya berdetak kencang juga memunculkan warna merah dipipinya.

Sehun menyadari sikapnya “Ah.Mianhae.” Sehun menarik tangannya dengan senyuman canggung.

“N ne gwenchana oppa” balas Yoona terbata-bata.

*****

“kita sudah sampai.ini rumahmu kan?” ucap sehun yang mengantar yoona pulang.

“Ne.gomapta oppa.” Yoona tersenyum pada sehun.

“Cheonma.Kau istrahatlah.” mobil sehun melaju meninggalkan rumah Yoona.

Mentari pagi telah menampakkan dirinya meggantikan sang rembulan.para siswa Seoul High School mulai berdatangan memasuki salah satu SHS di Korea itu.

“Yoong!” sebuah suara terdengar memanggil seorang gadis yang tengah berjalan menuju kelasnya.Yeoja yang dipanggil itu menoleh melihat si empunya suara.

“Waeyo hyunie?” Yoona menarik sudut bibirnya menciptakan senyuman indah di wajah cantiknya ketika mengetahui siapa yang memanggilya-Seohyun.

“Kita ke kelas bersama”

“Aigo ku kira ada hal penting hingga kau memanggilku dengan semangat” Yoona menggelengkan kepalanya mendengar jawaban Seohyun.

“Ahaha..Ahh sudahlah.Kajja kita ke kelas” Seohyun terkekeh pelan sambil menarik tangan Yoona menuju kelas mereka.

.
.
.

TBC

Advertisements