Tittle:Mianhae
Author:Whielhunhan
Cast:Yoona|Kris|Seohyun|Sehun
Genre:Sad,Romance,School-life

Hope U Like it

Seorang namja dan yeoja tengah bergandengan tangan menyusuri sungai han tampaknya mereka berdua adalah sepasang kekasih.

“Oppa,mianhae.kemarin aku tidak bisa keluar bersamamu” ucap sang yeoja sambil memeluk lengan namjanya.

“Ne.gwenchana,Hyunnie” sang namja menoleh sembari tersenyum pada yeojanya, “Kajja kita beristrahat di bangku itu” lanjut namja itu mengajak yeojanya.

“Nde oppa”

Mereka menikmati pemandangan indah sungai han saat matahari kembali pada peraduannya.Tiba-tiba seorang yeoja lain datang menghampiri ke dua sejoli itu.

“Sehun?” tanya yeoja itu,seakan ingin memastikan bahwa namja yang sedang duduk itu adalah Sehun.

“Omo! Yuri noona!” namja itu-Sehun terkejut mengetahui bahwa yang menegurnya adalah sepupunya sendiri yang tengah melanjutkan studinya di Paris.

“Ahaha..Aigo aku tidak menyangka bertemu denganmu disini.Ah nugu?” Yuri melihat kearah yeoja yang berada di samping Sehun.

“Seohyun yeojachinguku.Seohyun dia Yuri noona sepupu ku” Sehun mengenalkan yeojanya-Seohyun pada Yuri.

“Mwo? Seohyun? Kau Seo johyun kan? Kekasih Yonghwa oppa?” Yuri terkejut,ia baru mengingat seohyun.Yeoja yang berstatus sebagai kekasih Yonghwa sahabatnya yang saat ini berkuliah di tempat yang sama dengannya.Yuri bertemu Seohyun yang mengantar Yonghwa di bandara saat Yuri dan Yonghwa akan berangkat ke paris disitulah Yonghwa mengenalkan seohyun sebagai yeojanya yang diketahuinya bahwa mereka berdua masih berhubungan hingga saat ini.

Seohyun terpaku ketika mendengar perkataan Yuri badannya mendadak kaku aliran darahnya seakan berhenti membuat wajahnya berubah menjadi pucat.

“Apa maksudmu noona! Dia adalah kekasihku kau pasti salah orang” Sehun ikut mendengar ucapan Yuri.

“Ani,aku yakin tidak salah sehunnie!” Yuri berkeras bahwa Yeoja yang berada dihadapannya adalah kekasih sahabatnya,yang sudah jelas telah menduakannya dengan adik sepupunya dan dia tidak menyukai itu.

“Geunmanhae noona!” Sehun membentak noonanya .ke dua yeoja itu kaget tidak menyangka bahwa Sehun akan melakukan hal itu,tapi Sehun menghiraukan hal itu sepertinya dia tengah dikuasai amarah.

“Aku pergi noona,mianhae” Sehun menarik tangan Seohyun menuju mobilnya meninggalkan sungai han.Di perjalanan pulang mereka tidaj mengucapkan sepatah katapun.Suasana hening dan tegang menyelimuti keduanya.

Mobil Sehun berhenti di depan rumah Seohyun. “hubungan kita akhiri sampai disini.Aku tahu Yuri noona tidak berbohong aku ingin menyangkalnya tetapi reaksimu sudah menjawabnya.Masuklah” Sehun mengatakannya dengan ekspresi kelam wajahnya terlihat menyeramkan.Seohyun tidak berani memandang sehun meskipun dadanya saat ini terasa sesak.

Seohyun keluar dari mobil sehun tetapi gerakanya terhenti “Mianhae oppa!” ucap seohyun dengan suara bergetar setelah itu ia benar-benar keluar.Mobil sehun melaju dengan kencang meninggalkan rumah seohyun.

Pagi itu seorang yeoja tampak bersantai di taman rumahnya sembari membaca sebuah buku.Yeoja lainnya datang menghampirinya kemudian memeluk yeoja itu.

“Hyunnie! Kau mengagetkanku” pekik yeoja yang tengah dipeluk yeoja temannya- Seohyun.Seohyun tidak menjawab malah semakin menpererat pelukannya.Yeoja itu-Yoona menyadari bahwa punggung seohyun bergetar.Ya seohyun tengah menangis terisak-isak Yoona membiarkannya menunggu seohyun tenang.

Seohyun melepas pelukannya “Unni,hubunganku dengan sehun oppa berakhir” ucap seohyun dengan wajah penuh air mata.Matanya tampak memerah dan terdapat lingkaran hitam di bawah matanya yang menandakan ia tidak tidur semalam.

“Mworago!!! Waeyo,hyunnie?” Yoona tidak percaya akan perkataan seohyun bukankah hubungan keduanya baik-baik saja? dan perkataan seohyun selanjutnya sangat membuat Yoona terkejut.

“Sehun oppa mengetahui bahwa aku berpacaran dengan Yonghwa oppa”

“Mwo? Apa kau gila ha! Bagaimana mungkin kau masih berhubungan dengan Yonghwa oppa? Ku kira hubungan kalian berdua telah berakhir.Ahh aku kecewa padamu hyunnie” Yoona tidak menyangka seohyun selama ini menyembunyikan hubungannya dengan Yonghwa.

“Hiks mian unni,Aku tidak bermaksud melakukan itu” Seohyun semakin terisak mendengar perkataan Yoona.Yoona tidak tega melihat kondisi seohyun ia langsung memeluknya

“Sudahlah Hyunnie ini semua sudah terjadi.Kau hanya bisa mengambil pelajaran dari hal ini.” Yoona mengelus punggung seohyun lembut.

sebuah bangku yang terdapat di taman belakang Seoul High School tampak seorang yeoja duduk termenung memikirkan masalah sahabatnya yang masih membuatnya terkejut.Yeoja itu Yoona,ia masih asik bergelut dengan pikirannya menghiraukan seorang namja yang telah duduk di sampingnya.Namja itu terus memandangi Yoona yang tampak serius.

“Hei” namja itu menegur Yoona membuat yoona tersadar kemudian menoleh ke samping.Ia membelalakkan kedua matanya menatap namja itu seperti melihat hantu.

TBC

A.N Mian kalo ceritanya semakin amburadul ๐Ÿ˜€ #bow

Advertisements