Mianhae 5

WHIELFHUNHAN STORYLINE

Title: Mianhae
Genre :Sad,Romance,School-life
Cast :Yoona | Kris | Seohyun | Sehun

cr.poster by quorralicious art at http://lovelydeerfanfiction.wordpress.com

Hope u Like it πŸ™‚

Yoona-yeoja yang tengah asik dengan dunianya sendiri tersentak kaget mendapati seseorang yang juga termasuk dalam daftar hal yang tengah di pikirkannya tengah duduk disampingnya dan menegurnya.

“Sehun oppa! mengapa kau selalu mengagetkan ku dengan kehadiranmu yang tiba-tiba!” pekik Yoona saat mengingat bahwa Sehun telah dua kali mengagetkannya dalam situasi yang sama seperti saat ini.

“ck,Aku sama sekali tidak pernah bermaksud seperti itu Yoong,Kau saja yang sering melamun disaat aku menghampirimu.” ujar Sehun merotasikan bola matanya.

“”Ahh jeongmal? Mianhae oppa ” Yoona menyadari kebodohannya dan menunjukkan senyuman ah aniy lebih tepat di katakan sebagai cengiran kepada Sehun.

Sehun tidak membalas perkataan Yoona
melainkan menyandarkan punggungnya pada bangku yang tengah mereka duduki dengan mata terpejam.Yoona merasa diacuhkan maka dia mencari sesuatu yang bisa di ajak sebagai bahan pembicaraan ke duanya,tetapi belum semenit Yoona memutar otaknya Sehun telah mendahuluinya.

“Bagaimana kabarmu Yoong,kau semakin terlihat seperti mayat hidup ada apa eoh? sudah kubilang bukan kau bisa menceritakan apapun padaku.” ujar Sehun tetap dengan mata terpejamnya.

“Ahh aku tidak yakin kau akan mau mendengarkannya.”

“Apa kau tidak dengar? aku akan mendengarkannya apapun itu Im Yoona”

“Arasseo arasseo kalau begitu kau harus berjanji akan tetap mendengarkan ceritaku,menjawab pertanyaanku,dan kau tidak boleh marah” ucap Yoona dengan wajah serius

Alis Sehun terangkat mendengar perkataan Yoona sesaat ia tampak bingung namun ia kemudian tersadar tengtang masalah apa yang akan di ceritakan gadis bermata rusa ini.

“Apa masalahmu tentang hubungan ku dengan seohyun? jika ia kau tidak perlu bercerita karna aku tidak akan mendengarkannya.Hubungan kami sudah berakhir sebabnya pasti kau sudah mengetahuinya jadi jangan mengungkitnya lagi selama dua minggu ini aku berusaha menenangkan diriku.” Sehun membuka kelopak matanya dan menampikan iris hazel itu.Iris matanya bertemu dengan iris coklat susu yang berada didepannya menimbulkan getaran aneh yang pernah dirasakannya saat mengusap pinggir bibi yoona saat di Lotte World.

“Mianhae oppa,tapi tahukan kau bahwa seohyun juga terluka.aku tau kau sangat kecewa padanya tapi bisakah kau sekedar menjadi temannya saja?” ucap Yoona.

“Untuk saat ini aku belum bisa melakukannya.”

“Ya! aku juga sedang patah hati mengapa kau membahas tentang hal sensitif itu? Harusnya kau menghiburku pabbo” Sehun menjitak kepala Yoona dengan penuh minat?

“Appo.Ya! Oppa mengapa kau menjitakku? kau sendiri yang memaksaku untuk bercerita” seru Yoona tidak terima kepalanya di jitak Sehun tanpa dosa?

“Ahaha! wajahmu lucu sekali Yoong”

“ck jangan menertawakanku oppa” Yoona mengerucutkan bibir pinknya yang membuatnya terlihat imut dan menggemaskan bagi seorang Oh Sehun.

Namja bermaga-Oh itu semakin tertawa kencang melihat ekspressi Yoona menghiraukan Yoona yang semakin merenggut dan juga melupakan masalahnya

Setelah bisa mengendalikan tawanya. Sehun melirik Yoona “Baiklah.Sudah kuputuskan kau harus memasakkan sesuatu untukku dan membawanya sebagai bekal kita di sebuah taman minggu pagi nanti.Arrachi nona Im”

“Ya! apa maksud oppa?” Yoona bingung dengan permintaan Sehun,tapi sebelum mengeluarkan protesnya lagi Sehun sudah berdiri dan memotong perkataannya.

“Aku akan menjemputmu jam 08:00 jadi kau harus sudah siap sebelum itu.Aku pergi eoh” Sehun beranjak pergi menghiraukan teriakan disertai protes yang keluar dari gadis cantik itu.

*****

Di sebuah taman kota Seoul tampak seorang namja yang tengah berbaring di alas tikar yang di bentangkan di rumput taman itu sebagai alas.Ia seperti tengah tertidur dengan wajah damainya disisi lain seorang yeoja tampak gelisah memandang namja itu.

“Oppa! Apa tidak apa-apa kita keluar bersama?”

“Mmm” namja itu merespon pertanyaan yeoja itu dengan mata terpejam.
y
“Tapi aku takut oppa! bagaimana jika siswa lain melihat kita? mereka berdua pasti menganggap kita berpacaran.” ujar yeoja itu lagi

“Masakan mu enak Yoong.Aku tidak menyangka kau bisa memasak!” sahut namja itu pada yeoja yang ternyata adalah Yoona menghiraukan perkataan yeoja tadi.

“Aissh..Ya! Oppa! Mengapa kau malah membahas masakan?” pekik Yoona yang membuatnya sesaat menjadi perhatian.

“Suaramu berisik sekali! Biarkan saja mereka melihat kau tinggal menjelaskannya bukan” ucap namja itu- Sehun membuka matanya dan menarik tangan Yoona yang sedang duduk disampingnya.Yoona yang tidak siap akan tindakan sehun tidak menjaga badannya dan akhirnya malah membuatnya menindih Sehun dengan bibir ke duanya saling menempel.

Sehun dan Yoona membelalakkan matanya.Jantung keduanya berdetak kencang,keringat dingin menjalari pelipisnya,memunculkan warna merah merona di pipi masing-masing juga perasaan aneh menggelitik yang pernah mereka rasakan di Lotte World.

Entah apa yang merasuki Sehun saat ini.Ia menekan tengkuk Yoona dan memperdalam ciumannya.Yoona kaget dan berusaha melepaskan diri tetapi kalah oleh tenaga Sehun,tanpa disadarinya ia malah ikut terbuai oleh ciuman sehun meluapkan perasaan aneh yang tengah dirasakannya saat bersama Sehun begitu pula dengan sehun.

Sehun melepaskan ciumannya tetapi tidak melepaskan tangannya yang entah sejak kapan berada di punggung yoona.Membiarkan iris hazelnya menatap iris mata yoona seakan sedang menyalurkan perasaan yang tengah dirasakan keduanya entah bagaimana perasaan itu muncul yang jelas perkataan sehun telah menunjukkan nama dari perasaan aneh itu.

“Saranghae Im Yoona” suara lembut Sehun namun mengandung keseriusan.

Yoona terkejut atas pernyataan Sehun menyentakkan tangan sehun kemudian duduk agak menjauh dari sehun “Apa yang kau bicarakan oppa”

“Saranghae! would you be my girl friend Yoong?”

Sehun bangkit dari tidurnya mengubah posisinya duduk menghadap Yoona “Aku tahu kau pasti terkejut dengan perkataanku tapi aku sungguh-sungguh mengatakan bahwa aku mencintaimu Yoong,aku tidak tau sejak kapan perasaan ini muncul aku tidak yakin tetapi mungkin perasaan ini muncul saat kita mengunjungi lotte world aku merasakan perasaan aneh didalam hatiku.Aku berusaha mengabaikannya dan puncaknya adalah tadi aku benar-benar tidak bisa menahannya lagi.” raut wajah sehun terlihat sangat serius mengatakan pikirannya.

“Mian,Oppa.Aku tidak bisa,biar bagaimanapun kau adalah mantan sahabatku” Yoona terlihat sedih saat mengatakannya.Sebenarnya terdapat rasa bahagia didalam hatinya bahkan terasa seperti beribu kupu-kupu beterbangan dalam perutnya,namun hal itu tertupi oleh pemikirannya terhadap seohyun sahabatnya dan jangan lupakan seseorang yang masih berstatus sebagai namjachingunya-Kris meskipun telah hampir dua bulan tidak pernah menghubunginya lagi.

“Bukankah yang jelas saat ini kami telah berakhir Yoona-ah.Jangan langsung menjawab pernyataanku tadi aku akan memberimu waktu karena aku yakin kau juga merasakan perasaan yang sama dengan ku” ucap Sehun yakin dengan pemikirannya bahwa Yoona memiliki perasaan yang sama.

“Kajja kita pulang!” ajak Sehun kemudian.

Sejak kejadian itu sehun benar-benar menunjukkan perasaanya pada yoona membuat kabar kedekatan mereka menjadi topik pembicaraan di Seoul HIgh School.Kabar itu akhirnya terdengar oleh Seohyun yang langsung menanyakannya pada Yoona.

“Yoong,apa sekarang kau berpacaran dengan Sehun oppa?” Seohyun menanyainya Yoona dengan ekspressi mendalam yang lebih terlihat seperti ia tengah mengintegorasi Yoona.

“Anio! Mengapa kau menanyakan hal itu? apa kau cemburu? apa kau masih menyukainya?” selidik Yoona.y

Jika tadi Yoona yang membantah maka kali ini gadis bermarga Seo itu lah yang membantahnya “Ani! aku sudah tidak menyukainya lagi.Aku sadar bahwa aku hanya mencintai Yonghwa oppa!” balas seohyun dengan yakin.

“Ahh arasseo.Aku senang kau sudah move on” Yoona menggoda Seohyun tampaknya jiwa evilnya kambuh.

“Ya!! Unni!!” teriak seohyun dengan wajah merah padam.

“Yoong,apa kau sudah bisa memberikan jawabanmu?”

“Nde oppa.Mianhae aku tidak bisa.”

“Waeyo? bukankah kau juga mencintaiku?”

“maksud ku Mianhae aku tidak bisa menolakmu Sehun oppa” Yoona terkekeh melihat ekspressi bodoh yang di tunjukkan sehun

” Nappeun yeoja.Kau mengerjaiku eoh” sehun tersadar kemudian mengejar yoona yang telah berlari menghindari amukan Sehun,tetapi tetap saja ia dapat dengan mudahnya di tangkap oleh namja itu.Sehun memeluknya dari belakang membalikkan tubuh yeoja itu menghadap kearahnya.Mereka saling memandang mengeliminasi jarak diantara keduanya merasakan hembusan nafas pasangannya kemudian bibir keduanya saling melumat seakan mengekspresikan perasaan cinta dan bahagia yang tengah dirasakannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

END

Ahaha just kidd πŸ˜€ tapi beneran bakal sampe chapt ini aj loh kalau yg komen cuma sikit sangat 😦 .Abis aku suka sedih liat di stts yg bca lumayan bnyak tp yang komen cuma satu at dua org.Tolong di hargai usaha author ak gak maksa buat komen tapi komen kalian itu sngat pentng bwat bkin ak semangat nulis ff.

Oke segitu aja yang mau aku sampein πŸ™‚ By #ngilangbrengSehun πŸ˜€

Advertisements