mianhae-12

WHIELFHUNHAN STORYLINE

Title:Mianhae (6/?)
Cast:Yoona|Kris|Seohyun|Sehun
Genre:Sad,Romance,School-life

cr.poster by Ettaeminho Art at Lovely Deer Artwork

Mentari tersenyum cerah pada bumi yang ditempati oleh seluruh makhluk hidup dan membagikan kehangatannya.

Seorang gadis tampak keluar dari kediaman mewahnya menuju pada satu titik dimana seorang lelaki tengah menunggunya sembari menyandarkan tubuhnya di badan mobil sport merah miliknya.

“Mian membuat mu lama menunggu,Oppa” ucap gadis itu ketika berhadapan dengan sang pria.

Pria itu tidak merespon perkataan gadisnya.Ia tampak tertegun memandangi sang gadis. Rambutnya hitam,panjang sepundak. Dalam balutan dress warna biru,ia tampak sangat anggun.

“Oppa, Sehun oppa?” gadis itu-Yoona mengguncang lembut bahu lelaki tadi-Sehun.Menyadarkan Sehun dari aksi kagumnya.

“Ahh..Mian,Yoong.”

“Kajja,kita berangkat!” ajak Sehun.

.
.
.

“Omo! Indah sekali,Oppa” teriak yoona sembari berlari menuju padang bunga yang di dominasi warna ungu itu.

“Kau menyukainya,Yoong?” tanya Sehun.

“Ne,Oppa.Dimana kau mengetahui tempat ini?”

“Aku menonton sebuah acara televisi minggu lalu” Sehun mengucapkannya dengan kikuk seakan menyembunyikan sesuatu. Ya ia menyembunyikan kenyataan bahwa sebenarnya namja itu sibuk mencari tempat untuk mereka datangi hari ini.

“Woah..jinja? Gomawo sudah membawaku ke tempat ini,Oppa” Yoona tersenyum tulus membuat Sehun ikut menarik sudut-sudut bibirnya menjadi lengkungan senyuman yang menawan.

Yoona tampak menikmati pemandangan yang di pandanginya. Wajah seorang Oh Sehun,namja yang membuat jantungnya berdebar lebih cepat selain orang itu-Kris Wu.

Yoona mengamati wajah Sehun mulai dari matanya yang tengah terpejam menyembunyikan iris pure hazel miliknya,hidung mancung,rahang tegasnya,terakhir bibir tipis namja itu.

“Apa kau begitu menyukai wajahku nona Im?” Sehun menggoda Yoona yang membuat yeoja itu tersipu malu.

“A Aniyo,” Yoona memalingkan wajahnya menyembunyikan wajah kepiting rebusnya?

“Hmm..Yoong,berjanjilah kau tidak akan meninggalkanku!” Sehun membuka kelopak matanya memandang langsung iris coklat susu milik Yoona.

Yoona tertegun mendengar permintaan Sehun. Perasaan gelisah mulai muncul dalam hatinya. ” Itu…lebih baik kita tidak usah berjanji,Oppa. Bagaimana jika kita jalani saja? Kita tidak bisa mengetahui yang akan terjadi kedepannya kan?” wajah Yoona tampak sendu.

“Ah..geurae”

“Saranghae,Yoong.”

“Nado saranghae,Oppa”

Sehun menggapai tengkuk Yoona menekuknya membuat gadis itu membungkukkan badannya kearahnya yang sedang berbaring di pangkuan Yoona. Keduanya menempelkan bibir masing-masing saling melumat tanpa nafsu yang ada hanyalah kelembutan seakan berusaha menyampaikan perasaan yang dimiliki.

Hari minggu yang indah di lewati ke dua anak manusia berbeda jenis itu dengan perasaan bahagia.

Namun di setiap kebahagian pasti terdapat kesedihan sesudahnya kan. Kisah cinta rumitc yang dialami oleh yeoja bermarga Im itu. Pilihan yang di buatnya,hatinya memilih dua namja dalam kehidupannya. Tentu saja ia hanya harus memilih salah satunya.

Setiap pilihan yang dibuat seorang manusia mempunyai konsekuensi tersendiri.

.
.
.
.
.

TBC

A/N. Annyeong^^ *muncul breng sehun*

adakh yang nunggu ff ini? Pasti gak ada πŸ˜₯ #nangisdiplkanLuhan πŸ˜€ .Mian ff ini sepertinya makin gaje ya ahaha terlebih nae msih sedih karna kris oppa 😦 .jadi mohon maaf kl jelek #bow
silahkan beri komen,kritik,dan saran asal jangan bash author πŸ˜€

oke aku undur diri skrg pai pai #ngilangbrengKyuppa πŸ˜€

Advertisements