Title:My Angel
Author:Whielfhunhan
Cast:Xi Luhan,Im Yoon Ah
Genre:sad
Length: Drable?

Kau bagaikan malaikat berwujud manusia.Seorang wanita berparas dewi saat pertama bertemu denganku.

Di saat semua berjalan indah. Di saat kau membuatku tahuย arti sebuah kasih sayang. Kau menghilang meninggalkan ku dengan seringaian mengerikan. Seringaian seorang devil tergambar jelas di wajah malaikat mu.

Kau hanya mempermainkan perasaan ku. Menjungkir balikkan dunia ku. Aku membencimu.

Tetapi hati ini. Hati seorang Xi Luhan telah terikat oleh mu Im Yoon Ah. Apa yang harus kulakukan? Aku hanya bisa menangisi dirimu dan melarikan diri dari rasa sakit yang kurasakan melalui minuman.

Kau benar-benar kejam. Membuatku sepertiย mayat hidup,bahkan untuk bernafas pun aku tak bisa. Seakan oksigen yang ku hirup berubah menjadi pedang-pedang kecil menusuk paru-paruku.

Angin,jika kau melewatinya katakan bahwa aku merindukannya. Merindukan senyum indahnya,kehangatan yang pernah di berikan padaku.

Cairan bening yang tak kuasa ku bendung lolos dari kedua mata sayu ku. Seakan meneriakkan nama mu untuk kembali. Aku hanya ย menginginkan dirimu.
Meskipun kau menyakitiku. Kembalilah.

Katakan ini semua hanyalah mimpi,bangunkan aku dari mimpi buruk ini. Kau berjanji akan terus bersamaku,tapi mengapa kau menghilang bagai angin?

“Chagi,berjanjilah kau akan tetap di sampingku. Now and forever” ucap seorang namja yang tengah berbaring di paha gadisnya.

Ne,Oppa.Saranghaeyo” gadis itu membungkukkan badannya mengecup lembut bibir namjanya.

Kenangan bahagia itu berubah menjadi kenangan pahit dalam timbunan memoriku.

Apa yang harus kulakukan? Xi luhan merindukan Im Yoon Ah.

FIN ^^

A/N . Ahaha annyeong aku back dengan ff yang bisa di bilang drable gagal mwuehehe ๐Ÿ˜€ .Aku belum bisa ngelanjutin ff Mianhae krn aku lagi nyiapin diri buat ujian SBMPTN #lagaknya ๐Ÿ˜€
Doain ne :-).

Komen please .^^

Advertisements