Luv Is You

iluvu-copy-copy

Title:Luv Is You
Author:Whielfhhunhan
Cast:Yoona|Kyuhyun
Genre:Fluff

cr.poster by AleaPark art at Lovely Deer Artwork

Langit bersih tanpa tertutupi awan.Sang raja pagi membagikan kehangatannya.Jumat pagi yang cerah berbanding terbalik dengan suasana hati seorang gadis cantik yang tengah terbaring lemah di ranjang king sizenya.

Kelopak matanya terbuka menampilkan iris mata mempesona. Iris mata itu redup tidak terdapat kecerian seperti biasanya,bibir pinknya nampak pucat dengam suhu badannya yang masih panas.

Yeoja itu hanya terserang demam.Namun kondisinya lebih nampak seperti pasien yang menderita kangker.Ya,  tubuhnya sakit tapi hatinya lebih sakit setelah kemarin melihat kenyataan kekasihnya Cho Kyuhyun berkencan dengan Bae Suzy.

CekLek

Bunyi pintu terbuka memunculkan sosok ibunya membawakan bubur serta segelas susu hangat untuknya.Mengalihkan fokus yeoja itu kearah ibunya.

“Oh..sudah bangun,Yoong? Bagaimana panasmu? Kau lebih baik beristrahat hari ini” titah ibunya.

“Ne,Eomma.” balas gadis itu-Yoona.Melihat sosok ibunya menghilang dari kamarnya.

Pandangannya tertuju kearah jendela kamarnya.Namun pikirannya kembali mengingat kejadian yang menimbulkan rasa ngilu di titik pusat kehidupannya.

‘Kejam..kau kejam Kyu.Inikah alasanmu menghindariku selama seminggu ini? Kau berkencan dengannya? Nappeun namja.Aku membencimu Cho Kyuhyun’ batinnya histeris tangannya mencengkram erat selimut yang dipakainya.Sorot matanya menunjukkan kebencian dan amarah bagi namja bermarga Cho itu.

Saat mata rusanya tertumbuk pada kalender di meja sampin tempat tidurnya.Yoona nampak terkejut menyadari bahwa hari ini adalah hari bahagia untuknya.Hari bertambahnya usia seorang Im Yoona. Sweet Seventen.

Senja berganti malam.Mentari di gantikan oleh rembulan sang raja malam dengan wujud bulat penuhnya-Purnama.Menerangi malam dengan cahayanya.

‘Sesibuk itukah hingga kalian melupakan ultahku? Selupa itukah kalian untuk sekedar mengucapkan selamat untukku? I hate seventeen’ pikir Yoona yang tengah memandang rembulan bertahta di langit cakrawala malam.

Deru langkah kaki Yoona terdengar jelas hingga mengalihkan fokus dua pasang mata terhadap si pemilik langkah.

Eoddi,Yoong?” tanya ayah Yoona dengan alis terangkat.

“Dapur,aku haus”

“Ohh” ibu dan ayahnya ber Oh ria kemudian kembali fokus dengan acara yang mereka tonton.

Langkah kaki Yoona kembali terdengar saat ia menaiki tangga kembali kekamarnya tapi kali ini di hiraukan kedua orang tuanya.

Pukul 23:50 KST

Sepuluh menit lagi Yoona akan melewatkan hari ultahnya tanpa ucapan selamat dari orang-orang terkasihnya.

Sebuah tangan tangan tampak membuka pintu kamar.Seorang yeoja tampak tertidur pulas. Ia menggeliat merasa tidak nyaman dengan sebuah sinar yang mengganggu tidur lelapnya.

Saengil Chukkae,Yoongie!” seru mereka bersamaan.

Yeoja bermata rusa itu mengerjabkan matanya berulang kali.Ia terlonjak kaget ketika di hadapanya tampak beberapa orang dalam hidupnya-Ayah,Ibu,Yuri,Hyoyeon,Siwon,Eunhyuk,dan Kyuhyun.

Senyum bahagia yang sempat tercetak di wajah cantiknya kini berubah menjadi raut wajah kebencian terhadap namja bermarga Cho itu.

“Cih,untuk apa kau datang kesini.Seharusnya kau bersama Suzy” ucap yoona lembut namun tajam.

Perkataan Yoona seakan menusuk jantung  Kyuhyun,terlebih tatapan sinis dari yeoja itu padanya.

“kau salah paham Na-ya” Kyuhyun menghela nafas,” Aku tidak berhubungan dengan Suzy.Kemarin ia ingin mencari kado untuk Myungso jadi aku mengusulkan agar pergi bersama ku.Aku ingin memberikanmu gelang ini” Kyuhyun memasangkan gelang berbandul rusa di lengan Yoona.Membuat Yeoja itu tersadar ia telah salah paham.

Nappeun,Aku benar-benar mengira kau selingkuh.Lalu kenapa kau menjauhi ku selama seminggu ini”

“Ahh..itu ide dari Eunhyuk dan Hyoyeon.” Kyuhyun menoleh kearah kedua orang itu.

“Kalian!” Yoona mendelik tajam terhadap dua orang yang berhasil membuatnya berprasangka terhadap Kyuhyun.

“Sudahlah Na-ya. Kau harus percaya padaku,aku hanya mencintaimu.My Luv Is You.Saengil Chukkae Na-ya.”
Kyuhyun merengkuh tubuh Yoona dalam pelukannya.Setelah melumat bibir pink yeojanya dengan mesra menghiraukan tatapan tajam kedua orang tua Yoona juga ekspresi bodoh teman-temanya dengan mulut terbuka lebar.

‘Aku menarik ucapan tentang aku membenci hari ultah ke 17th ku.Aku sangat menyukainya my sweet seven teen,My luv Cho Kyuhyun.Saranghae‘ batin Yoona memeluk erat Kyuhyun.

.
.
.
.

FIN

A.N Halloo readers 😀 .Ff ini sebenarnya mau aku post pas ultah nae lovely unni Yoona SNSD mwuehehe…tapi aku baru bisa post sekarang 😥 .Okeh gak pa” dh .Mian kalo gaje n feel.a gak dapet.Silahkan komen,kritik,saran asl jagn bash :-D.

Saengil Chukkae Uri Yoongie
#HappyYoonaDay 😀

Advertisements

14 thoughts on “Luv Is You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s