wide-awake

Title:Wide Awake
Author:Whielfhunhan
Cast:Yoona|Kai|Yuri
Genre:Sad,Romance
Length:Chapter (1/?)
big thanks fr Choiri @Lovely Deer Artwork πŸ™‚

Langit Seoul nampak mendung. Purnama malam tampak murung di tutupi oleh para awan hitam pekat. Seorang gadis tampak meringkuk di sudut kamar tanpa adanya cahaya lampu, nampak remang hanya cahaya rembulan yang menerangi kamar itu mencoba menggapai tubuh ringkih gadis itu.

Bulir bulir kristal hangat yang telah di tahan sejak beberapa jam yang lalu kini meluncur deras di kedua pipi mulusnya, tangis tertahannya lambat laun berubah menjadi raungan memilukan yang menggema di seluruh penjuru ruangan.Gadis itu Im Yoona seorang model papan atas yang di juluki sebagai goddes kini tampak menyedihkan dengan kantung mata di bawah kedua kelopak mata indahnya.

03:30 KST

Kelopak mataku terasa berat menandakan tubuhku telah lelah meminta untuk di istrahatkan. Aku sangat ingin mengikutinya tapi sayang hatiku tidak mengizinkannya. Kekecewaan yang kurasakan tampaknya menjadi alasan terbesar ku melewatkan waktu tidur ku dan membiarkanku tetap terjaga.

Tubuhku bergetar hebat isak tangis ku semakin menjadi seiring dengan luka menganga dalam hatiku. Undangan pernikahan di samping ku itulah penyebabnya. Undangan dengan desain mewah khas seorang pengusaha menampilkan nama kedua pengantin yang akan mengikat janji suci esok hari. Hari yang menjadi kehancuran perasaanku. Kim Jongin dan Kwon Yuri. Aku membenci nama wanita yang tertera di undangan itu, seharusnya nama ku yang tertera bukan dia.

Selama setahun menjalin hubungan dengan Kai,rela menjadi bayangan pria itu mengharapkan sesuatu yang semu.Seharusnya aku menyadarinya aku tidak akan pernah bisa bersanding dengannya. Andai aku mengetahui hal ini akan terjadi aku tidak akan pernah mau jatuh terlalu dalam terhadap pesona seorang Kai pengusaha muda sukses.


FLASHBACK

Seorang wanita tampak menikmati pemandangan indah sungai Han di depannya dengan dibalut dress pink soft, surai kecoklatannya menari-nari di mainkan sang angin, wajah cantiknya yang terkena biasan cahaya mentari senja nampak menjadi pemandangan terindah bagi seorang pria di sampingnya ahh begitu juga orang orang yang berada di tempat itu. Namun, wanita itu nampaknya tidak menyadari hal itu. Ia malah nampak asik bermain dengan pikirannya. Melepaskan segala kepenatan dalam tubuhnya akibat aktivitas padatnya sebagai salah satu model terkenal.

“Ehem” deheman pria tadi membawa wanita bermata rusa itu kembali dari alam pikirannya,yah lebih tepatnya mengagetkan sang wanita.

“Mianhae agashi. Aku tidak bermaksud membuatmu terkejut” ujar pria itu yang nampak kikuk dengan menggaruk tengkuknya.

“Nde, gwenchana. Aku terlalu asik dengan pikiranku hingga tidak menyadari kehadiran anda.” seulas senyum manis di layangkan wanita itu yang membuat pria dihadapannya tertegun.

“Yeppo” ucapan polos itu meluncur dengan mulusnya dari bibir sang pria

“Ne?”

” Ahh, aniya. Aku Kim Jong In kau bisa memanggil ku Kai.”

“Im Yoon Ah. Kau bisa memanggilku Yoona”

Pertemuan itu ternyata terus berlanjut. Keduanya kembali di pertemukan oleh takdir di sebuah pesta fashion terkenal. Nampaknya takdir menginginkan keduanya untuk lebih dari hubungan sebatas teman. Yoona yang menyadari perasaan lebihnya terhadap Kai menginginkan untuk bisa menjadi kekasih pria itu. Meski dirinya mengetahui Kai telah memiliki seorang kekasih Kwon Yuri, gadis dengan bentuk tubuh seksi dengan kulit tan seksinya yang berprofesi sebagai desaigner.

Love is blind, itu memang nyata. Cinta membutakan sepasang insan itu untuk menjadi egois. Yoona dengan senang hati menerima pernyataan cinta Kai. Bersedia menjadi bayangan, menjadi sisi gelap seorang Kim Jong in yang tak akan pernah muncul di permukaan. Perlakuan mesra Kai selalu membius Yoona menjadikannya sebagai tujuan hidupnya. Laksana oksigen untuknya bernafas itulah arti keberadaan Kai bagi gadis bermarga Im itu.

Seringkali hatinya merasakan rasa perih melihat Kai dan Yuri muncul sebagai pasangan pada acara yang dihadiri keduanya di depan publik. Membuat hatinya mempunyai luka kecil yang tak terhitung jumlahnya. Realita sering menyadarkannya untuk mundur dari hubungannya, namun hatinya kembali mengalahkan logikanya. Saat Kai menahannya dengan beribu alasan dan janji bahwa dialah yang akan di pilih lelaki berkulit tan seksi itu, yang akan berakhir dengan keduanya menghabiskan malam bersama di apartemen mewah Yoona.

Hingga keadaan benar benar menyadarkan gadis itu. Saat dirinya menerima undangan pernikahan namjanya. Dunianya seakan runtuh kakinya melemas bagai jeli hingga berdiri pun ia tak mampu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

A/N. Annyeong ak bwa ff gaje lagi kkkk~~ bakal ak lanjt kalo responnya bgus πŸ˜€ .

Advertisements