I AM HAPPY

A_sS91bCIAAChok.jpg large

I AM HAPPY ^_^

Annyeong readernim author come back nih kkkkkkk~~~ #munculbrengYoonA

tapi author bukan bawa fanfic baru atau ngelanjutin ff yang udah lumutan di blog ini ehehehe . Author cuma mau share kebahagian author ke chingudeul ^^

kalian pasti udah tau kan bagi penggemar exo tuh sekarang udah punya nama fandom sendiri , “EXO-L” Yup that’s our fandom name ehehe….

trus yang lebih ketjehnya lagi exo-l punya website khusus lagi #KYAAAA >_<

kalian juga pasti udah ada yang join ke situ kan, bahkan hampir semua udah punya member cardnya.

tapi buat joinnya itu gak gampangkan~~~~~~ ,itu juga yang autor alamin pas di tahap registernya . Author sampai begadang satu malam tetap aja gak bisa T_T

but karna kesungguhan author akhirnya keberuntungan berpihak ama author muehehehehe, author berhasil jadi member di exo-l ohohoho

http://exo-l.smtown.com/Card

kartu keanggotaan exo-l ku wkwwkwkwk #jingkrak”

okey udah dulu cuap cuaptan author yang gak penting bagi kalian hiks T_T

author pamit undur diri dulu, pai pai #wushhhh #ngilangbarengluhan ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s