MISSING YOU

yoona-gimpo-airport-5

TITLE :

MISSING YOU

AUTHOR :

WHIELFHUNHAN

CAST :

YOONA SNSD

GENRE :

SAD

LENGTH :

FICLET

Semilir angin menyapa lembut wajah ayu sang gadis, gadis berkulit putih seputih susu dengan bola mata menyerupai rusa yang menampilkan kesan polos bagi si gadis. Kedua bola mata gadis bertubuh ringkih itu nampak redup kehilangan binar cerah yang dulu selalu terlihat.

Angin dengan lembut menyapa ku, membuatku secara refleks menutup kedua kelopak mata ku. Perasaan nyaman yang ku rasakan seperti orang itu masih berada disini menemani ku. Langkah demi langkah ku rajut dalam keheningan yang selalu menemaniku dalam perjalanan ku untuk menghampirimu,untuk berada di sisimu lagi. Pemikiran bodoh yang kumiliki bahkan jika aku melakukannya selama ribuan kali pun aku tetap tak bisa ketempat mu untuk menghampiri dirimu.

Cahaya bulan yang perlahan meredup hingga akhirnya menghilang dibalik awan hitam. Aku seperti sang dewi malam yang kehilangan cahayanya terpuruk dalam lubang kegelapan keputusasaan. Tak mampu mengucapkan sepatah katapun saat dimana aku kehilangan dirimu, yang merupakan tanda hancurnya dunia kecil ku yang penuh kebahagian. Dimana  kau sebagai sumber dari kebahagian ku. Bibir ku hanya bisa mengucapkan namamu berkali-kali. Semua memori kenangan indah berubah menjadi abu hitam.

Lingkaran kegelapan di sekelilingku nampak menyerupai selimut yang menyelimuti tubuhku yang tak ubahnya tanpa nyawa  di dalamnya. Saat keputusasaan itu kian menebal, rangkaian bintang-bintang kecil  naik mengisi langit membagi cahaya rentan yang dimilikinya pada makhluk hidup dunia fana menggantikan sang rembulan. Memberi secercah harapan bagiku juga kekuatan kecil untukku yang terlalu lemah menjalani hari esok kelabu milikku.

Memanggil nama mu setiap hari mengharapkan kau datang dan menjawab panggilanku seperti yang sering kau lakukan, namun aku tak kunjung mendapat jawaban darimu. Saat aku selangkah lebih dekat denganmu, kau menjauh. Kembali mematikan harapan rentan yang ku miliki.

Keyakinan bodoh yang kumiliki ,harapan semu yang tak kunjung padam membuatku semakin membenci diriku.Hati yang hancur menjadi kepingan-kepingan yang tak bisa utuh lagi.Tuhan kumohon tolong aku mengakhiri penderitaan yang ku rasakan,bantu aku keluar dari lingkaran setan yang ku ciptakan dengan segala kenaifan ku.

Ketidakbahagian yang selalu berusaha mengisi relung hatiku. Kerinduan akan dirinya terus melekat dalam hatiku memenuhi semua ruang, membuatku merasakan sesak yang tidak bisa ku tanggung. Aku sangat merindukan seseorang yang tak mudah untuk kulupakan. Dirinya yang selalu muncul dalam pikiran ku ,saat aku terlelap dan terbangun dari tidur singkat ku.

                                                                                       FIN

A/N  Annyeong readers-nim 🙂 Ini ff perdana aku selama aku hiatus ehehe

        gimna ff-nya?? bagus atau tambah buruk? hiks ,maafin deh,soalnya aku tambah kaku dalam nulis lagi hiks,,,,

        okey cukup curhatan gak pentingnya.

        jangan lupa komen y chingu 🙂

Advertisements

18 thoughts on “MISSING YOU

  1. author!!!*teriak pake toa
    hua… nggak puas bacanya. kurang panjang…
    bahasanya loh itu, aku enggap banget bacanya sakitnya itu loh*lebay banget sih nih reader
    keke…
    ok, ditunggu karyanya yg lain sama ff mianhenya.
    oh ya, aku kan punya wp. auhor berkunjungng ya ke blogku
    nih loh
    http://desypus19.wordpress.com
    main ya*modus promosi

  2. itu yoona kangen ma siapa?? lanjuutt! bikin sequel pokoknya.. ini belum selesai!! gak mau tau gak pake koma cuma ada titik!! *apaan sih -_-

    pliss bikin sequel author… 😦 ini ff bikin galau deh.. udah kata2nya jleb! endingnya gantung lagi

  3. great story!
    halo saeng sesuai janji eonni visit back again? heheh baru sadar dulu pernah kesini tapi lupa + gak ngeh kalo ini blogmu 😀
    ffnya bagus deh, kata2nya pas.. simple tapi bermakna.. feelnya ngena.. meski pendek, tapi dimaklumi karena ini ficlet. intinya, ini ff top bgt hehehe 🙂
    suka lah pokoknya XD
    mian ya kalau kebanyakan ngomongnya.. XD kebiasaan kalo ke blog orang malah nyampah hehehe :p
    ok next ditunggu karyamu yang lain ya^^
    oh iya, izin baca ff yang udah kamu publish disini ya 😀
    gomawo

    • Yeeeeayyyyy #jingkrak”brengsehunnie 😀

      Unni dtgggggg #plakdigetoklulu ehehe

      welcome unni .ehehehe ne gwenchana unn.. Unni ngunjungin aja aku udh senang kkkk~~~~ 😀

      woah jinjja unn? Gomawo 😀 pdhl ak rsa ff ak msh ba.ak kurang.a lh .mklm pemula ehehe..

      Gak pa” unn ak senang kl unni sering” nyampah disini ,eh? 😛 😀

      okok silahkann unni 🙂

      • hehehe makasih sambutan hangatnya #terhura XD

        ffnya emang udah bagus kok saeng, eonni juga masih lumayan newbi di dunia ff jadi sama aja kayak kamu masih belajar.. apalagi kalo eonni bikin ff, behh banyak tuh yang gaje XD jadi kamu tenang aja ya 🙂

        ok karena sudah dipersilahkan maka saya gak akan malu2 lagi #eh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s