yoona-gimpo-airport-5

TITLE :

MISSING YOU

AUTHOR :

WHIELFHUNHAN

CAST :

YOONA SNSD

GENRE :

SAD

LENGTH :

FICLET

Semilir angin menyapa lembut wajah ayu sang gadis, gadis berkulit putih seputih susu dengan bola mata menyerupai rusa yang menampilkan kesan polos bagi si gadis. Kedua bola mata gadis bertubuh ringkih itu nampak redup kehilangan binar cerah yang dulu selalu terlihat.

Angin dengan lembut menyapa ku, membuatku secara refleks menutup kedua kelopak mata ku. Perasaan nyaman yang ku rasakan seperti orang itu masih berada disini menemani ku. Langkah demi langkah ku rajut dalam keheningan yang selalu menemaniku dalam perjalanan ku untuk menghampirimu,untuk berada di sisimu lagi. Pemikiran bodoh yang kumiliki bahkan jika aku melakukannya selama ribuan kali pun aku tetap tak bisa ketempat mu untuk menghampiri dirimu.

Cahaya bulan yang perlahan meredup hingga akhirnya menghilang dibalik awan hitam. Aku seperti sang dewi malam yang kehilangan cahayanya terpuruk dalam lubang kegelapan keputusasaan. Tak mampu mengucapkan sepatah katapun saat dimana aku kehilangan dirimu, yang merupakan tanda hancurnya dunia kecil ku yang penuh kebahagian. Dimana  kau sebagai sumber dari kebahagian ku. Bibir ku hanya bisa mengucapkan namamu berkali-kali. Semua memori kenangan indah berubah menjadi abu hitam.

Lingkaran kegelapan di sekelilingku nampak menyerupai selimut yang menyelimuti tubuhku yang tak ubahnya tanpa nyawa  di dalamnya. Saat keputusasaan itu kian menebal, rangkaian bintang-bintang kecil  naik mengisi langit membagi cahaya rentan yang dimilikinya pada makhluk hidup dunia fana menggantikan sang rembulan. Memberi secercah harapan bagiku juga kekuatan kecil untukku yang terlalu lemah menjalani hari esok kelabu milikku.

Memanggil nama mu setiap hari mengharapkan kau datang dan menjawab panggilanku seperti yang sering kau lakukan, namun aku tak kunjung mendapat jawaban darimu. Saat aku selangkah lebih dekat denganmu, kau menjauh. Kembali mematikan harapan rentan yang ku miliki.

Keyakinan bodoh yang kumiliki ,harapan semu yang tak kunjung padam membuatku semakin membenci diriku.Hati yang hancur menjadi kepingan-kepingan yang tak bisa utuh lagi.Tuhan kumohon tolong aku mengakhiri penderitaan yang ku rasakan,bantu aku keluar dari lingkaran setan yang ku ciptakan dengan segala kenaifan ku.

Ketidakbahagian yang selalu berusaha mengisi relung hatiku. Kerinduan akan dirinya terus melekat dalam hatiku memenuhi semua ruang, membuatku merasakan sesak yang tidak bisa ku tanggung. Aku sangat merindukan seseorang yang tak mudah untuk kulupakan. Dirinya yang selalu muncul dalam pikiran ku ,saat aku terlelap dan terbangun dari tidur singkat ku.

                                                                                       FIN

A/N  Annyeong readers-nim 🙂 Ini ff perdana aku selama aku hiatus ehehe

        gimna ff-nya?? bagus atau tambah buruk? hiks ,maafin deh,soalnya aku tambah kaku dalam nulis lagi hiks,,,,

        okey cukup curhatan gak pentingnya.

        jangan lupa komen y chingu 🙂

Advertisements