whielfhunhan storyline

tittle : broken angel

cast : yoona ,kyuhyun

genre: fantasy,sad,romance

length: oneshoot

IM SO LONELY,BROKEN ANGEL

IM SO LONELY,LISTEN TO MY HEART

KESEPIAN

Kata yang selalu menemani hari-hari suramku. Aku yang selalu sendiri tanpa seorang teman ,aku yang selalu di anggap sebagai simbol kesialan dalam dunia langit. Aku tidak tau apa yang telah aku lakukan hingga aku di jauhi oleh para malaikat lainnya . Terlahir dari keluarga salah satu bangsawan malaikat tak membuatku beruntung ,aku bahkan tidak mempunyai seorang teman untuk sekedar bertukar sapa. Ibu ku mengatakan itu hanya karena mereka iri akan apa yang aku miliki, aku memiliki wajah yang cantik di antara seluruh malaikat wanita,dari keluarga bangsawan, dan otak cerdas. Itu yang selalu di katakan ibu. Namun itu tetap tidak menghilangkan kesedihanku, ahh dan meski aku nampak sempurna dari segi manapun aku mempunyai satu celah perusak kesempurnaan ku, yaitu aku tidak memiliki ayah. well aku lupa memberitahu kalian bahwa wanita yang ku panggil ibu bukanlah ibu kandungku ia hanyalah adik dari ibuku,kakek mengatakan bahwa ibu sedang bertugas di bumi tapi kakek tidak pernah memberitahu dimana ayah dan alasan ibu tidak pernah datang mengunjungi anaknya ini. meski begitu aku mempercayai ucapan kakek dan bibi hingga suatu hari aku mengetahui kebenarannya,alasan para malaikat menjauhi ku,kebenaran yang di sembunyikan oleh kakek dan bibiku.

duduk di sebuah taman tak jauh dari perbatasan antara dunia langit dan bumi ,yah aku tengah menikmati keindahan sang mentari senja di perbatasan.

Sejak kecil hal ini sudah menjadi kebiasaan ku. aku duduk disini untuk mengusir rasa sepi juga menunggu jika saja ibu kandungku datang mengunjungi ku. Namun di usia 18 tahun ku alasan ku bertambah di karenakan orang itu,orang yang selalu terlihat memasang wajah datar terhadap semua malaikat.

Aku menyukai ekspresi kaku dan dingin dari wajah rupawan miliknya. Ahh apa aku juga lupa memberitahumu? Bahwa orang itu merupakan salah satu malaikat berparas rupawan yang banyak di puja oleh malaikat wanita? Bukan hanya karena parasnya melainkan juga karena IQ-nya yang di atas rata-rata.

Tentu saja hal itu menjadikannya pejabat kementrian malaikat termuda. Ia menjabat sebagai mentri pertahanan yang membuatnya setiap hari berada di perbatasan. Di tengah keasikanku memandangi ciptaan tuhan yang begitu mendekati kata sempurna. Kedamaian ku terusik, dengan munculnya suara sumbang dari wanita menyebalkan yang selalu mencari masalah denganku.

“Huh,lihatlah siapa yang kita temukan kawan-kawan. seorang malaikat penyendiri ahh bukan melainkan malaikat kesepian.” ejeknya di iringi dengan kekehan para pengikut wanita idiot bertubuh pendek di depanku.

“matta,kau benar Hyeri. dia benar-benar merusak pemandangan di sore hari ini,” tambah seorang wanita disamping Hyeri, yeah wanita yang pertama mengeluarkan suara sumbang miliknya bernama hyeri dan wanita yang baru beberapa detik menimpalinya bernama Chorong. Jangan lupakan yeoja bermuka polos di samping kanan Hyeri ,wajah yang membuatmu tertipu dengan sifat buruknya yang suka mengadu domba orang-orang -Seohyun tertawa  puas mengejekku.

Aku terlalu malas meladeni ketiganya yang hanya akan mengganggu waktu bersantai ku. Jadi kuputuskan tidak menghiraukan ketiga makhluk abstrak di hadapanku.

Sepertinya tindakan ku membuat mereka geram karena bisa kurasakan rambutku tertarik ke belakang yang membuatku mendongak dan kini memandang wajah hina milik Hyeri.

“apa hakmu hingga kau tidak menanggapiku makhluk hina.” ujarnya dengan memperat cengkraman tangannya di rambutku

“lepaskan aku!”balasku dengan cepat menepis tangan kurus kecil miliknya uhh benar-benar mengganggu.

” aku punya hak melakukan itu karena kau tidak pantas di tanggapi, kau bahkan hanya mengganggu pemandangan di hadapanku,” tambahku dengan mata mengintimidasi kearahnya. Wajah ketiganya melongo sedetik kemudian berganti menjadi merah padam, yang ku tebak mereka sebentar lagi akan meledak layaknya bom waktu dan…..

DUARRRRR

Meledaklah bom waktu berwujud tiga malaikat hina di hadapanku, ” kau,berani sekali kau mengatakan itu. kau benar-benar pantas mendapatkan ini,”

PLAK

PLAK

Dua tamparan sukses mendarat di pipi mulusku. Aku tidak sempat menghindar  karena  dua pengikut setianya menahan lengan dan mengunci tubuhku. Pipiku memanas seiring hatiku yang ikut memanas aku pastikan pipiku sudah berbekas oleh tangan hina itu cih.

” Bitch! Jauhkan tangan kalian, berani kalian menyentuhku!” teriak ku sambil meronta dari kungkungan kedua wanita itu namun sepertinya mereka terlalu kuat aku meragukan jika keduanya adalah seorang wanita.

“Ahaha…kau sungguh lucu nona Im,kau mengataiku bitch? Hell. Seharusnya kata-kata itu kau tujukan pada ibumu, kau pasti bertanya-tanya kemana ibumu bukan? Aku tau kau tidak sampai sebodoh itu mempercayai ucapan kakekmu. Sepertinya kau sangat penasaran tentang ibumu. Karena aku sedang berbaik hati akan ku beritahukan padamu. Ibu yang selalu kau pertanyakan keberadaanya itu telah mencoreng harga diri seluruh malaikat. Bagaimana bisa dia yang berstatus sebagai seorang mentri kebijaksanaan jatuh cinta,bahkan nekat menikah dengan seorang manusia? Ia bahkan melahirkanMU,”  ucapnya dengan penekanan pada kata MU.

“Karena itulah ibumu di usir dari dunia langit dan di buang, sedang ayahmu mengalami kecelakaan yang membuatnya lupa akan ibumu yang hina juga denganmu. Aku dengar ayahmu menikah lagi dengan seorang manusia yang merawatnya. Kakekmu yang kasihan terhadapmu terpaksa mengambil dan merawatmu. Menyedihkan sekali,” Hyeri melihatku dengan pandangan sinis miliknya.

Kepalaku sakit dan pandanganku seakan sulit fokus memandang objek di hadapanku. Tenagaku serasa terkuras habis karena fakta yang baru saja ku dengar.

Aku tahu bahwa wanita itu mengatakan hal yang sebenarnya hal yang selama ini selalu di tutup-tutupi kakek, namun rupaya menjadi rahasia umum di dunia langit. Hanya ku yang tidak mengetahuinya. Ditengah mataku yang berkunang-kunang, aku serasa berhalusinasi bahwa orang itu sedang menatap kearahku dengan pandangan yang sulit kuartikan.

Seiring dengan itu cengkraman kedua wanita itu terlepas yang menjadi kesempatanku untuk segera pergi meninggalkan tempat ini.

Kukepakkan kedua sayapku kemudian terbang menuju kediaman megah kakek yang selama ini kutinggali bersama kakek dan bibi.

“Kau sudah pulang,YOONA!”

“Neo gwenchana? kenapa mukamu sangat pucat? apa kau sakit?” bibi terus memborongiku dengan pertanyaan yang membuatku semakin sakit kepala. Karena itu aku tidak menghiraukannya dan bergegas masuk ke kamarku.

“YAK! buka pintunya anak nakal. Biar bibi periksa keadaanmu.” teriaknya. ahh bibi benar-benar tidak akan berhenti mengoceh dan aku sukses tersulut emosi karenanya.

” Apa maumu? kenapa kau selalu bersikap layaknya ibu kandungku?  Wanita itu bahkan tidak pernah sekalipun menunjukkan wajahnya dan malah kau yang hanya sebagai adiknya bersikap seperti kau adalah wanita itu” teriakku di depan wajahnya, karena saat ini aku sedang berhadapan dengannya di depan pintu kamarku.

Bibi tidak menjawab pertanyaanku namun ia hanya diam dengan wajah menunjukkan keterkejutan yang sangat karena selama ini aku tidak pernah meneriakinya. Aku sendiri terkejut dengan apa yang ku lakukan. Aku ingin berhenti dan meminta maaf, namun nampaknya ego ku sedang ingin mengamuk aku membutuhkan pelampiasan atas kekecewaan yang kurasakan saat ini.

” AHH… orang itu tidak akan pernah mengunjungi ku karena ia di asingkan bukan? Sedang ayah tidak akan pernah bisa mengunjungi ku, karena ia hanyalah seorang manusia biasa dan lupa ingatan. Melupakan wanita yang pernah di cintainya juga anaknya yang menyedihkan. Mengapa ibu tidak menggugurkan ku saja? Kenapa ia harus bersusah payah melahirkan dan membuangku di dunia mengerikan ini. Dunia yang tidak pantas bagiku . Bagi seorang anak berdarah campuran sepertiku?!!” teriakku histeris .

PLAK

Lagi. satu tangan kembali mendarat di pipiku.Perih sangat perih di banding tamparan Hyeri karena bibi tidak pernah menamparku.

“Jaga bicaramu,Yoona. Kau tidak tahu seberapa kerasnya perjuangan ibumu mempertahankan mu buah cinta dari dirinya dan orang yang sangat dicintainya. Orang pertama yang bisa meluluhkan hati sedingin es ibumu.” ungkap bibi dingin dengan tatapan kelam yang belum pernah ku lihat. Aku tidak mengerti dengan perkataanya dan entah kenapa tubuhku bergerak meninggalkan rumah. Pergi ke tempat tidak seorangpun ada.

SOMEONE POV

Aku sedang berjaga di perbatasan bersama Siwon hyung seperti hari-hari lainnya saat wanita itu datang kembali. Ia selalu duduk dibangku taman tak jauh dari pos tempatku berjaga sambil memandangi sunset dengan kedua mata terpejam juga sebuah senyum kebahagiaan miliknya yang melukiskan betapa cantiknya pahatan yang tuhan ukir di wajah tirusnya.

Wanita bernama Im Yoona. Malaikat penyendiri yang selalu menjadi buah bibir malaikat di surga. Incaran dari malaikat pria karena kecantikan dan kepintaran yang di milikinya, namun menjadi seorang yang di benci para tetua di ikuti hampir seluruh malaikat karena statusnya sebagai malaikat campuran.

Aku tidak bisa mengelak kalau aku juga termasuk dalam jejeran malaikat yang terpikat olehnya mengabaikan status yang di milikinya . Aku menyukainya ah ani lebih tepatnya aku mencintainya,tapi tetap saja aku yang dingin ini menjadi penakut hanya untuk menyapa terlebih untuk mengungkapkan isi hatiku. Melihat tatapan mata yang lebih dingin di banding oleh ku aku serasa di kuliti dan di telanjangi olehnya,lidahku terasa kelu,dan badanku serasa kaku untuk digerakkan sebelum aku bisa berdiri di hadapannya.

Jadilah aku hanya bisa memandanginya selama 5 tahun semenjak aku dan dia masih satu Unversitas,saat aku masih tercatat sebagai mahasiswa dan berstatus sebagai seniornya.

“Kau memandanginya lagi,Kyu?”  tegur Siwon hyung yang  entah sejak kapan berdiri di sampingku sembari meletakkan tangannya di bahu tegap milikku.

“umm”

“Kau seharusnya mendekatinya Kyu,wanita itu adalah Broken Angel. Ia butuh seseorang untuk menyembuhkan luka batinnya karena prilaku malaikat disini.” tambah Siwon hyung.

“Mengapa bukan kau saja,Hyung?,” tanya ku dengan salah satu alis menukik .

“Aku tidak ada dalam pandangannya,aku tidak akan bisa menyembuhkannya. Jika ia saja tidak melirikku meski aku juga menyukainya. Namun aku mendapat fakta bahwa ada satu orang yang selalu terlihat di mata rusanya. Orang itu kau,Kyu. Alasan ia selalu ke tempat ini adalah untuk melihatmu bukan untuk melihat sunset. Aku pernah menangkapnya sedang memperhatikanmu dari tempatnya duduk.”

Ucapan Siwon hyung sukses membuatku terkejut. Dadaku bergemuruh seiring dengan debaran jantungku di dalam sana.

Memompa cepat aliran darahku hingga ke wajahku yang sukses membuatnya memerah dan karena keterkejutanku. Aku serasa linglung saat melihatnya  mendapat tamparan dari salah seorang wanita dengan kedua tangannya di tahan oleh teman wanita yang menamparnya.

Entah apa yang di ucapkan wanita itu hingga membuat Yoona nampak sangat rapuh yang kemudian terbang mengepakkan sayap putih indahnya meninggalkan ketiganya. Juga aku yang masih linlung dengan tatapan tidak rela melihatnya pergi. MY Broken Angel.

keut.

ahahaha apa-apaan ini 😀 aku yang lagi gak bisa tidur malah nyiptain ff aneh ini muehehehe tapi gak pa-palah jangan lupan komen y 🙂

Advertisements