BROKEN ANGEL

Broken Angel

Whielfhunhan Storyline :

 Tittle : Broken Angel I

Cast :  Im Yoon Ah |Cho Kyuhyun

Other Cast : find by your self 🙂

Genre : Fantasy|Sad|Romance |Family

Credit Poster Goes To https://hyeorili.wordpress.com

LANJUTAN BROKEN ANGEL.

“Hiks…hiks…hiks…, Aku benci Eomma dan Appa”

Isakan malaikat kecil yang saat ini nampak berlari memasuki kediamannya dengan wajah penuh air mata,ingus yang keluar bersamaan cairan asin dari kelopak mata rusa miliknya, mengundang garis kerut pada dahi seorang malaikat yang jelas lebih tua dari malaikat mungil tadi.

“Apa yang terjadi Na-ya?” Malaikat cantik tadi bertanya pada malaikat mungil yang kini menangis dalam dekapan hangat miliknya, yang selalu membuat anak itu merasakan kedamaian.

Anak kecil bermata rusa itu masih terisak dengan keras,hingga beberapa saat kemudian dekapan serta elusan yang di lakukan malaikat yang jauh lebih tua darinya pada punggung mungilnya. Menenangkannya,menghentikan tangis miliknya.

“Aku benci Eomma dan Appa, Imo” Perkataan polos yang keluar dari bibir mungil tipis anak yang merupakan keponakannya itu sontak mengagetkannya, dan kata-kata yang di ucapkan anak itu jauh lebih mengejutkannya.

“Mereka berdua jahat sudah meninggalkan, Na-ya, sendiri. Membuat ku jadi bahan ejekan malaikat lain. Apa bibi tahu mereka selalu mengatai ku sebagai anak sial,aib malaikat,darah campuran. Apa maksud dari perkataan mereka bibi? Meski aku tidak tahu arti dari itu semua,entah mengapa aku ingin menangis mendengar mereka mengataiku seperti itu. Karena itu aku membenci Eomma dan Appa”

“Kau tidak usah memperdulikan mereka, Na-ya. Mereka hanya iri padamu dan jangan membenci Eomma dan Appa mu. Mereka berdua sangat menyayangimu. Mereka juga tidak pernah meninggalkanmu,hanya saja belum waktunya mereka datang menemuimu. Kau harus tumbuh menjadi gadis cantik,pintar,dan baik dulu. Arrasseo” Tangannya membelai lembut kepala anak kecil yang kini menggangguk dengan tatapan polosnya. Hatinya miris melihat hal itu.Memikirkan kebenaran yang sesungguhnya benar-benar membuatnya di penuhi rasa bersalah dan kasihan pada keponakan satu-satunya.

Mata rusanya menatap kosong pemandangan yang terhampar di depannya. Mata yang sembab karena mengeluarkan banyak cairan asin sejak beberapa jam yang lalu. Kaki yang di tekuk dengan kedua lengannya memeluk dengan erat kedua lututnya. Benar-benar berbanding terbalik dengan penampilan yang selama ini terlihat. Miris.

“Apa yang harus kulakukan sekarang. Kenyataan ini  begitu menyakitkan,mereka membenciku karena aku berbeda. Berbeda karena aku merupakan Half-Blood. Menjijikkan.” Batin malaikat bermata rusa tadi.

” Kau bisa bersandar di bahu milikku,jika kau mau” Gumam sebuah suara yang berasal dari sisi samping sang malaikat bermata rusa.

“K kau, bagaimana bisa kau berada di tempat ini,kau membuntuti ku eoh! Sudah berapa lama kau disini? K kau jangan-jangan melihat ku menangis?”  Seru sang gadis tajam.

“Hei hei tenang lah girly. Aku bukanlah seseorang dengan sikap rendah seperti itu. Aku sejak tadi berada disini sebelum kau datang membangunkanku dengan isakan-isakan milikmu.” Ungkap malaikat berwajah tirus yang anehnya sama dengan malaikat bermata rusa disampingnya. Kulitnya sedikit lebih pucat di banding dengan malaikat bermata rusa itu. dengan iris mata hazel tajam namun memancarkan ketenangan bagi orang-orang yang melihatnya.

“Benarkah? Damn! Aku benar-benar  sudah mempermalukan diriku sendiri. Tapi aku benar-benar tidak melihat seorang pun saat kesini, Oh tidak! Jangan katakan padaku bahwa sesuatu berwarna putih yang kulihat saat duduk adalah malaikat aneh ini. OH DAMN!” Malaikat bermata rusa itu membatin. Wajahnya kini memerah hingga keleher, Aliran darahnya terpompa dengan cepat ke arah wajahnya.

Malaikat beriris hazel itu menyadari perubahan pada malaikat di sampingnya. Melihat wajah syok wanita itu membuat sudut-sudut bibirnya tertarik ke atas.

well lebih dari itu. Ia seperti berusaha keras membendung tawa yang dirasa akan meledak sebentar lagi jika saja malaikat itu tidak mempunyai kendali diri yang baik. Ia benar-benar merasa puas mengerjai malaikat bermata rusa disampingnya, sepertinya ia harus berterimakasih kepada orang itu. Orang yang memberitahu tempat rahasia sang gadis pujaannya.

Ya, pemikiran yang tepat jika kau berpikir bahwa malaikat beriris hazel itu sudah merencanakan kedatangannya di tempat ini. Tapi dia bukan penguntit.  Itu pembelaannya. Ia hanya ingin menemani si gadis broken angel yang di lihatnya, beberapa saat yang lalu di pos perbatasan.

Hanya ingin menjadi penenang bagi malaikat yang disukai. Ah, tidak lebih tepatnya malaikat yang dicintainya sejak ia masih menjadi senior bagi si gadis. Gadis yang melelehkan es dalam hatinya hanya dengan tatapan sendu miliknya. Gadis yang membuatnya menjadi seorang pengecut hanya untuk mengajaknya berbicara. Dan gadis yang membuatnya kehilangan kendali atas dirinya saat melihat kesedihan dan kekecewaan yang terpancar jelas dalam bola mata rusa miliknya.

Membuatnya meninggalkan tugas yang sedang di jalankannya hanya untuk mengejar dan berada dalam pose aneh yang pernah di lakukannya seumur hidupnya. Bergelung di atas rumput-rumput taman rahasia yang akan di jadikan tempat tujuan gadis itu saat keluar dari kediamannya .

Menyembunyikan dirinya dalam lindungan sayap-sayap kokoh dan indah miliknya. Uhh, jika malaikat beriris hazel itu mengingatnya benar-benar membuat dirinya bergidik ngeri menyadari bahwa orang yang melakukan tingkah konyol itu adalah dirinya. Memalukan. Namun semua itu terbayar dengan bisa menjahili gadis itu.

“Ehem…” Deheman yang sengaja dilakukannya.

“Kau tidak perlu malu girly. Aku mengerti karena kau sedang sedih jadi kau tidak melihat aura dari pesona ku yang kuat ini. Ahahaha” Yang  membuatnya mendapatkan delikan tajam dari si gadis. Andai saja pandangan bisa membunuh. Sudah tentu dia sudah tewas ketika selesai mengatakan kata-kata narsisnya.

“Jadi,kau tidak ingin berbagi dengan ku? Masalah yang mengganggumu? Well,, Baiklah. Aku mengerti, Kau mungkin berpikiran bahwa kita tidak saling mengenal dan cukup dekat untuk berbagi masalahmu, tapi aku akan memberitahumu bahwa aku mengenalmu. Aku Cho Kyuhyun mengenalmu Im Yoon Ah”  Diiringi dengan senyum mempesona seorang malaikat idaman para malaikat wanita di dunia langit, Pesona seorang Cho Kyuhyun, dan dengan tatapan mata yang mengandung banyak kemisteriusan di dalamnya.

“Kau menyadarinya. Baguslah. Aku tidak perlu mengeluarkan kata-kata penolakan lagi. Dan jangan mengatakan bahwa kau mengenalku seakan kau mengetahui diriku sejak lama, karena itu menggangguku. Kau tidak lebih dari orang asing dalam hidupku.”  Cetus Yoona dengan sarkasme yang menyentil perasaan lawan bicaranya.

Tanpa melihat reaksi Kyuhyun atas perkataan nya. Iris hazel itu terluka dengan kata-kata tajam darinya, Hati itu tergores akan tajamnya perkataan yang di dengarnya. Dan secepat perkataannya melukai Kyuhyun secepat itu pula lah Yoona beranjak pergi. Lagi. Dirinya di tinggalkan oleh gadis itu.

“Ah,,lagi. Perasaan ini muncul lagi. Well, Im Yoon Ah. Kau benar-benar harus bertanggung jawab telah membuatku seperti ini. Kau harus membayar dengan statusmu sebagai wanita milik Cho Kyuhyun.” batin Kyuhyun dengan seringainya.

” Aku akan menunggumu disini. Datanglah pada jam seperti saat ini eoh!” Teriaknya pada gadis yang mulai menjauh darinya.

YOONA POV

“Oh God! Apa yang baru saja kau lakukan Im Yoon Ah. Kau mengeluarkan kata-kata kasar pada orang yang kau sukai. Oh tidak! Dia pasti kan membenciku 😦 . Dia benar-benar akan membenciku.”

Ini benar-benar buruk. Aku ketahuan menangis olehnya, mengeluarkan kata-kata kasar, dan lebih parahnya aku meninggalkannya tanpa mengucap maaf padanya. Uh good! kenapa tidak sekalian aku memukulnya agar ia pingsan dan berharap dia melupakan hal yang baru saja ku lakukan padanya. Sepertinya itu pilihan yang buruk. Dia pasti sudah menganggap aku malaikat kasar >_< .

” Aku akan menunggumu disini. Datanglah pada jam seperti saat ini eoh!” Teriaknya.

AUTHOR POV

“Omo! Apa benar itu dia? Dia menyuruhku menemuinya lagi”

“Kyyyyaaaa~~~~ Dia tidak marah padaku. Oh God ,thanks” Batinya, diiringi senyum manis yang selama ini tidak pernah di tampakkannya kini terpatri jelas di wajah angeliknya. Melupakan kesedihan yang tadi dirasakannya, Sepertinya seorang Cho Kyuhyun memiliki pengaruh besar pada Im Yoon Ah.

CUT,

A/N. HAI HAI MASIH INGAT MAH AKU 🙂 EHEHE .. NAE BACK LAGI NIH SETELAH SEKIAN LAMA KENA WRITER BLOCK. AKU MUTUSIN BUAT LANJUTIN FF BROKEN ANGEL.YEAYYYYY AHAHA… TAPI MAAF YA KALO GAK LANGSUNG ABIS, SOALNYA AKU LAGI SEDIH+PUSING MASALAH KRS AKU YANG SALAH AKIBAT KEBODOHAN KU HUWWAAAAAAA #NANGISCINA. UDAH AHH GAK MAU NAMBAH BEBAN KALIAN DENGAN CURHATAN KU. AKU PAMIT DULU PAI PAI.. SEE U SOON 😀 . DI TUNGGU NEXT CHAPTNYA YA.

Advertisements

18 thoughts on “BROKEN ANGEL

  1. wah..akhirnya setelah nunggu dede pe ubanan kelur juga nih ff.
    q suka tapi ko kependekan yah.
    hahahaaa..kyupa dah ngeklim yoona eonni sebagai yogjanya lg.
    di tunggu kelanjutannya..:)
    fighting…!!!

  2. aigooo
    ternyata yoong oenni suka juga sama kyu oppa
    kirain ga suka
    hehehe
    makanya hati-hati oen, untung kyu oppa ga marah, coba kalau marah gimana
    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s