image

Title : Fairytale | Cast : Cho Kyuhyun | Genre : sad,romance |

Bertemu seseorang baru dan berpisah. Seperti cerita sedih dari peri kecil mengendarai awan dan terbang menjauh menuju dongeng kesedihan.

Itu semua tidak masalah bagiku. Asal aku dapat mengenggam tanganmu, mengaitkan jari-jariku ke jemari lentik milikmu.

Terbang berdua melintas awan-awan empuk ,gulali putih milik alam yang melayang layang di bawah langit malam berhias kunang-kunang angkasa,bintang. Menuju tempat dimana hanya ada kau dan aku,tempat kita merangkai cerita cinta ,kastil milikku.

Aku tahu . Aku bodoh. Terjebak dalam dunia mimpi,mimpi yang tidak akan pernah bisa menyadarkanku bahwa semua yang kita miliki tidaklah nyata. Semu. Ya,itulah kata yang menggambarkan cinta kita.

Selamanya kita tidak akan pernah bersatu. Kau dan aku ,tidak akan pernah menjadi “kita”. Aku hanya akan menjadi orang asing dalam hidupmu. Dalam kehidupan nyata,kita berdua dipisahkan oleh jarak yang membentang lebar.

Strata sosial. Ah, kata yang ku benci. Kata yang membuat kita tidak bisa bersatu. Kata yang mengekang ku untuk tidak mendekat pada dirimu. Apa yang bisa ku lakukan jika aku hanyalah seorang rakyat biasa, sedang kau seorang bangsawan.

Tapi itu tidak mengapa. Selama aku bisa menggenggam tangan lembutmu. Membawamu terbang melintasi langit menuju kastil indah yang ku bangun untukmu. Kastil yang berada di dunia mimpiku. Layaknya fairytale.

Fin.

Ahaha… gimana cerita.a? Garing? Yah pasti deh

😭:'( … abis lagi miskim ide,tapi tangan udah gatal pengen nulis ahahah…

