image

           Whielfhunhan Storiline :

Title : Broken Angel II || Cast   : Im Yoon Ah | Cho Kyuhyun || Other Cast     : Find by your self || Genre : Fantasy | Sad | Romance |Family

I AM SO LONELY ,BROKEN ANGEL
I AM SO LONELY ,LISTEN TO MY HEART

Ruang tamu megah di rumah salah seorang tetua malaikat tampak di selimuti hawa kekhawatiran. Suasana bahagia yang selalu di rasakan penghuni rumah yang menyerupai istana kini menguap pergi.

Tampak dua malaikat berbeda jenis kelamin dan umur di selimuti perasaan khawatir.satu-satunya Malaikat wanita di ruangan tidak berbeda dengan sebuah setrika yang sejak 2 jam di habiskannya mengelilingi ruangan, sedang malaikat pria nampak tenang dengan posisi duduk yang tidak berubah. Ahh, tidak pria itu tidak tenang  perasaan khawatir yang dirasakannya di tutupi dengan baik oleh wajah datar yang selalu di tampilkan.

“Berhentilah melakukan hal itu ,Elena. Kau membuat ku pusing.” Ucapan malaikat pria itu sukses menghentikan kegiatan malaikat wanita yang tidak lain adalah putri bungsu pria yang merupakan salah satu tetua dari seluruh malaikat.

“Oh Tuhan.. apa lagi yang bisa ku lakukan ,ayah? Yoona sudah pergi sejak 2 jam yang lalu. Dan sampai sekarang Yoona belum kembali”

“Katakan padaku apa yang harus kulakukan? Dia pergi dengan pemikiran tentang kenyataan tentang dirinya. Dan aku yang bahkan menamparnya. Hal yang tidak akan pernah ku lakukan pada malaikat kecil ku. Katakan ayah. Katakan apa yang harus ku lakukan!”  seru malaikat wanita dengan cairan yang ikut menyeruak dari kedua mata beriris biru-kehijauan yang berwarna sama dengan malaikat
pria di hadapannya.

Hhhhhhh. pria itu menghela napas.

“Ayah tahu . Ayah juga merasakan perasaan khawatir. Hanya saja kau harus tenang. Karena dengan tingkah mu tadi menambah kekhawatiran ku, Elena.”

“T tapi, ayah. Ak…” perkataan
Elena terhenti .

Kreett

Sesosok Malaikat wanita yang lebih muda dari kedua orang di dalam ruangan tersebut muncul dari pintu yang di buka. Secepat pintu itu terbuka secepat itu pula malaikat muda itu menubrukkan tubuhnya pada Elena.

Mianhe..jeongmal mianhae,Imo.” Tubuh ramping malaikat kecilnya memeluk Elena dengan erat. Tubuhnya bergetar dengan isak tangis yang kian menjadi.

Selama beberapa saat . Tubuh Elena kaku. Otaknya kosong. Terkejut akan tindakan gadis yang sudah di anggap anak kandungnya sendiri. Perlahan kesadaran menghampiri Elena. Merilekskan tubuh kakunya dan balas merengkuh malaikat kecilnya. Yoona.

Senyum lembut memancarkan kasih sayang terukir di bibir ke dua malaikat yang menunggu kepulangan Yoona.

“Kau tidak salah., Na-ya. Aku yang harus meminta maaf karena menamparmu. Demi tuhan, itu adalah hal terakhir yang akan ku lakukan padamu. Maaf. Maafkan Bibi” tangis Elena pecah. Perasaan khawatir,bersalah,sedih .Menyeruak dalam bentuk tangisan miliknya.

Yoona duduk di samping Elena. Perhatiannya  di tujukan pada  kakeknya.

“Kakek rasa ini saatnya kau mengetahui kebenarannya, Na-ya.” Ucap kakeknya. Tubuh Yoona menegang. Meski sudah mempersiapkan dirinya. Tentu saja dia tetap merasa tegang.

“Kebenaran tentang ibu dan ayahmu. Kebenaran tentang dirimu”

Kebenaran itu terungkap. Kenyataan tentang ibunya yang jatuh cinta pada seorang manusia. Pria yang mampu menembus benteng yang di bangun ibunya. Mencairkan hatinya yang beku. Angelina yang melanggar peraturan dasar makhluk langit. Peraturan untuk tidak jatuh cinta pada makhluk yang tidak sejenis.

Angelina memilih bersama Cristian. Bahkan mengandung buah cinta keduanya. Angelina merasakan kebahagian yang sangat diinginkanya. Kebahagian yang harus di rahasiakan dari ayah serta malaikat lainnya. Kecuali satu orang, Elena. Adik yang disayanginya.

Tetap saja rahasia tetaplah rahasia. Serapat apapun pasti dapat terbuka bukan. Hubungan Angelina terkuak. Kebahagiannya di renggut paksa. Konsekuensi tindakan Angelina. Ia di asingkan ke bumi. Gelar mentri kebijaksanaan miliknya di cabut. Menjadi malaikat terbuang. Fallen Angel.

Tidak cukup dengan itu. Alam semesta seakan tidak puas dengan hukuman atas pelanggaran yang di lakukan Angelina. Cristian ,pria yang dicintainya. Pria yang akan menghabiskan sisa hidup bersama dengannya mengalami kecelakaan berat. Amnesia. Kata terkutuk yang menggambarkan keadaan Cristian. Melupakan Angelina,kisah keduanya,juga malaikat kecil mereka berdua yang baru saja di lahirkan. Malaikat yang harus di relakan untuk berpisah dengannya.

“Itulah kenyataannya, Na-ya. Ibu mu tidak pernah ingin meninggalkanmu. Angelina mencintaimu. Sangat mencintaimu. Dan kau, kau cucuku. Terlepas dari kau half-blood. Kau tetap keturunan bangsawan malaikat. Mereka tidak patut mencemohmu. Karena itu berarti mereka mencemohku. Dan balasan yang akan mereka terima adalah siksaan.” Tegas Viktor. Matanya menatap Yoona dengan ketegasan dan kelembutan yang diselipkan dalam iris mata biru-kehijauan yang bertemu dengan iris coklat susu milik Yoona. Iris mata indah, yang di warisinya dari ayah kandungnya. Cristian.

——-

Pria itu tersenyum. Senyum yang di tujukan pada wanita yang berada dalam pikirannya.

Melihat teman setia bulan. Bintang. Yang selalu menemani sang dewi malam. Mengkhayalkan ia dan wanita itu seperti kedua benda alam semesta yang selalu setia pada sang malam.

“Apa yang sedang dilakukannya? Apa Yoona juga sedang melihat bintang? Memikirkan hal yang sama denganku? Ahhh.. aku bisa gila karena wanita itu.” Batinnya. Mengacak rambut coklat gelap miliknya.

“Hei. Menurutmu apa Yoona akan datang esok sore?” tanya si pria menengadah menatap lawan bicaranya.

“Yakk! Jawab pertanyaanku. Apa Yoona akan datang?” Lanjutnya menatap bintang.

Ya. Bintang. Benda di alam semesta yang memancarkan cahaya sendiri. Well, kau pasti menganggap pria tampan itu gila. Ahh. Tidak. Dia tidak gila, hanya saja itu sudah menjadi kebiasaan baginya sejak kecil.

“Yoona ,akan datang. Pasti. Aku dapat merasakannya, karena dia adalah milikku. Wanitaku. Wanita Cho Kyuhyun.” Batin Kyuhyun dengan seringai yang menambah nilai ketampanan yang dimilikinya.

Advertisements