BROKEN ANGEL III

image

Title : Broken Angel III || Cast : Im Yoona | Cho Kyuhyun || Other Cast : Finda By Your Self || Genre : Romance | Fantasy | Sad?

Disclaimer : All the cast belong to god. The story belong to me πŸ˜€

Dia pergi. Gadis ku pergi. Apa yang di lakukan ke tiga malaikat jalang sana terhadap gadisku? Beraninya mereka menyakitinya.

“Hei, Kyu. Kau baik-baik saja?”

“Kyu?”

“CHO KYUHYUN!” teriakan Siwon hyung menyadarkan ku.

“Ah, ya. Aku baik-baik saja,hyung.”

Ck. Mengapa kau berdiri disini seperti idiot .hah? Kau tidak ingin mengejarnya?” balas Siwon hyung.

“Apa aku harus?” ucapku masih dengan kesadaran yang masih belum pulih.

Siwon hyung melongo. Sedetik kemudian kemarahan dan rasa gemas? Muncul di raut wajahnya.

Pletak

“Ouch. Hei! Apa-apaan ini!” teriakku sembari mengusap kepala ku yang baru saja menjadi korban kekejaman Siwon hyung.

“Kau. Apa kau masih harus menanyakan itu? Tentu saja kau harus bodoh. Kau melihatnya juga kan?”

“Yoona, tidak sedang dalam kondisi baik-baik saja. Tentu saja dia membutuhkan sandaran. Jadi, angkat kakimu dari sini. Bawa pergi pantat sialan mu itu. Susul dia!” bentaknya.

Ugh. Kenapa aku harus jadi sasaran kemarahannya. Yoona sedang sedih. Yoona tidak baik-baik saja. Yoona.

Oh shit. Damn. Aku harus segera menyusul Yoona. Apa yang ku pikirkan sejak tadi? God. Aku benar-benar idiot.

Siwon hyung menyadari ekspresi terkejutku. Menyadari kebodohan ku. Menggelengkan kepala. Menelengkan kepalanya dengan senyum mencemoh “kau sudah menyadarinya?”

“Yeah, aku harus menyusulnya. Tapi aku harus memberi pelajaran pada ke tiga malaikat jalang sana. Mereka sudah lancang menyentuhnya” geramku.

“Tidak usah. Biar aku yang mengurus ke tiganya. Kau susul saja Yoona.”

“Mmm.. kau tahu kemana tujuan,Yoona?” Cengiran bodoh ku terpapar jelas diwajah ku yang pasti membuatku terlihat konyol. Ugh.

“Ahaha. Aku sudah menduganya. Bagaimana bisa kau menyukainya selama lima tahun tanpa mengetahui fakta-fakta tentang Yoona?” Kekehan menyindir Siwon hyung terdengar menyebalkan.

“Huh. Aku terlalu disibukkan dengan tugas-tugas ku. Kau tahu itu. Lagipula aku bukan Hyung. Menjadi seorang stalker? Its not my style” sindirku.

“What?! Sialan. Aku bukan stalker bodoh. Aku hanya ingin mengetahui tentang Yoona sebanyak mungkin. Huh. Sudahlah. Pergi ke Black garden yang berada di dekat perbatasan pemukiman malaikat dan iblis. Kau tahu tempatnya bukan?”

Blac garden? Kau yakin? Apa yang di lakukan Yoona di tempat itu?” dahiku mengeriput dengan alisku yamg menyatu mendukung kebingunganku.

“Huhhh. Itu tempat favorit Yoona jika ingin menyendiri. Tempat itu sepi. Tentu saja sedikit orang yang akan mengunjungi tempat itu. Itu daerah perbatasan. Malaikat mana yang ingin dekat dengan iblis?”

“Yoona. Broken angel.” senyumku. Dia butuh tempat dimana tidak ada malaikat yang memandangnya dengan pandangan mencemoh.

Thanks,hyung. Aku pergi. Dan beri pelajaran ke tiga gadis malaikat di sana atau aku yang akan melakukannya. Kau tahu hukuman bagi malaikat yang berani menyentuh milikku” ucapku. Senyuman sinis dan penegasan akan hukuman bagi ke tiga malaikat jalang. Perkataanku. Sebuah janji dari jiwa tergelapku.

…………………………

Black Garden. Tempat yang menjadi perbatasan wilayah malaikat dan iblis. Tempat yang dijauhi kedua ras. Nama yang sangat tidak cocok dengan keadaan tempatnya. Bagaimana bisa tempat yang ditumbuhi rumput hijau terbentang layaknya permadani. Berbagai jenis bunga liar dengan beragam warna,juga pepohonan rindang. Diberi nama Black garden? Aneh.

Mungkin karena tempat itu berada di perbatasan yang memisahkan ras kami dengan para iblis. Yah. Mungkin seperti itu.

Dimana Yoona? Aku sudah menunggu setengah jam ditempat ini. Apa Hyung membohongiku? Tidak mungkin. Hyung, tidak suka berbohong. Baiklah aku tunggu saja.

Humm. Mungkin berbaring sembari menunggu Yoona datang ide bagus. Merebahkan badan ku diatas rumput hijau dengan kedua sayap putih kokoh milikku melindungi tubuhku terlihat malaikat lain.

Tubuhku rileks. Kepenatan selama bertugas perlahan hilang. Otakku tenang dari pikiran-pikiran yang menggangguku. Ditambah angin sepoi yang bertiup semakin membuai kesadaranku. Sepertinya tempat ini akan jadi tempt favorit ku.

Srak.

Langkah kaki terdengar di indra pendengarku. Kaki yang menginjak daun kering. Langkah kaki itu semakin jelas. Mendekat kearah tempat ku berbaring. Siapa? Yoona?

“Hiks…hiks”

Suara itu. Tangisan seorang gadis.
Instingku mengatakan gadis itu adalah gadis yang sejak tadi ku nanti.

Aku mengintip dari celah sayap yang kubuat. Memiringkan tubuhku dengan perlahan berhati-hati agar gadis disampingku tidak menyadarinya. Gadis dengan gaun putih. Surai kecoklatan bergelombang miliknya. Tangan yang memeluk kedua lutut yang di tekuk dengan wajah yang di serukkan di celah lutut yang di tekuk.

Dia. Gadis itu. Im Yoona. My broken angel.

Fin.

Hai hai.. aku datang lagi bawa lanjutan Broken angel ehehe. Ini pov Kyuhyun oppa. Dimana dia nyusul yoona pas abis di gampar ama Hyery cs ehehe. Ada yang ingat? Kl udah lupa coba baca ulang di broken angel yang pertama kali aku post. Sekali lagi mian kalo part ini pendek ya ehehe aku belum bisa ngetik panjang-panjang .masih harus banyak belajar nulis ehehe biar bisa bikin yang panjang kek nopel gitu. Ehehe.. jadi tolong jangan bash hayatii yahhhh kkkklk.. xoxo😘😝
C u at the next chapt y. Adios

Advertisements

17 thoughts on “BROKEN ANGEL III

  1. gmn bsa kyu jth cnta lma ma yoona tp g tau ap2 knp siwon ingin tau tntng yoona??dia gak cnt kn ma yoona…..ap yg akn trjd ma mrk br2 ayo dnk slng tau klo mrk slng jth cnta

  2. wahh..udah lama baget jadi hampir lupa thor πŸ˜€
    kyu nya lamban banget,,upsss..
    yahh kurang panjang niehh.
    berharap part selanjut nya lebih panjang dan banyak momen kyuna nya hehhhhh.
    semangatttt.. πŸ˜‰

  3. ah astagaaa
    3 orang itu kenapa selalu mengganggu yoong oenni sich
    kasihan yoong oenni selalu di siksa
    oh ya ampunnn
    kyu oppa, kamu ngapain aja selama suka sama yoong oenni?
    kalau suka biasanya tahu kesukaan orang yang disuka
    ck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s