The Reason

secret_love_potion_ii__by_oh_hell_no69-d5dfr2d

Title: The Reason || Author : Whielfhunhan || Cast : Im Yoona as Claire | Oh Sehun as Drew || Genre : Sad, romance || Length : Oneshot

 

 

Drew menatapku. Menatapku dengan pandangan teduh yang selalu ku sukai darinya. Pandangan yang dapat membuat hatiku merasa tenang, yang dapat membuat ku selalu tersenyum di saat aku mulai lelah dengan kehidupan.

 

Kali ini senyuman Drew tidak dapat membuatku tersenyum seperti yang selalu ku lakukan. Pandangan itu menyakiti hatiku. Ku paksakan senyum sialan ini muncul di wajah milikku.

 

“Aku menemukannya, Claire. Gadis yang membuat jantungku berdetak tak karuan” ungkap Drew dengan wajah berseri. Mata hazelnya bersinar di penuhi binar-binar cinta.

 

“Benarkah? Dimana kau bertemu dengan wanita itu ,Drew?” tanyaku tidak percaya dengan perkataan Drew.

 

“Kau ingat minggu lalu tim basket kita mengadakan tanding persahabatan dengan Reveilin High School? Saat itu aku melihatnya. Dia ketua Cheers di sekolah itu”

 

“Saat aku melihatnya berdiri di antara kelompoknya dan menatap mata hitam bening miliknya. Jantungku berdetak abnormal aku bahkan tidak sadar aku menahan nafas selama bersitatap dengannya,” Drew menceritakan itu semua dengan binar mata itu lagi. Rasa sesak di hatiku semakin terasa. Oh tidak, jangan sampai air mata sialan ini keluar.

 

Ku palingkan wajahku sejenak darinya. Mengerjap beberapa saat, mendorong masuk cairan bening yang sebentar lagi akan keluar. “Ahh, Ku harap itu benar-benar yang terakhir kalinya kau mengatakan itu, Drew,”

 

“Apa yang kau maksud, Claire?”

 

“Oh c’mon, Drew, kau selalu mengatakan kau bertemu wanita yang membuat jantung mu berdetak dan saat itu kau yakin kau jatuh cinta. Tapi, kenyataan yang sampai saat ini terjadi kau sudah berganti-ganti pacar sebanyak… Ahh, aku bahkan sudah tidak bisa menghitungnya lagi”

 

“Tidak, Claire. Kali ini aku sungguh-sungguh. Aku menyukai wanita itu. Lebih tepatnya aku mencintainya. Aku jatuh cinta pada pemilik mata hitam bening itu. Kau bisa memegang kata-kata ku. Dia yang terakhir bagiku.” tandasnya dengan raut wajah keteguhan yang selalu di munculkan Drew saat ia benar-benar menginginkan sesuatu dan sesuatu itu pasti akan di dapatnya.

 

Tubuhku terasa kaku. Jantungku berdetak tidak karuan. Bukan jenis detakan yang kau rasakan saat bahagia, tapi detak jantung ini detakan kehancuran.

 

Ow ow, calm down, Drew. Okey, i believe it. So, gadis itu pasti sangat cantik?” itu bukan pertanyaan tapi pernyataan. Drew selalu mendapatkan gadis cantik dan tentunya memiliki semua yang tidak ku punya. Segala yang ku butuhkan untuk hidup.

 

Yep, she’s very beautiful, Claire.”

 

Well, aku ikut bahagia untukmu, Drew” senyum palsu ku terpasang sempurna di wajahku. Menutupi kehancuran yang terjadi di dalam hatiku.

 

Aku selalu bertanya. Apa Drew pernah menyadari perasaanku untuknya? Apa Drew mengetahui bahwa dialah alasan semua air mata yang keluar selama ini? Apa Drew tahu bahwa dialah harapan yang selalu ku panjatkan pada bintang harapan?

 

Oh shit. Aku hampir terlambat!” seru Drew. Aku hanya bisa menatapnya dengan pandangan apa-yang-kau-maksud-bodoh.

 

“Aku akan kencan dengannya, Claire.”

 

“Dan saat ini aku hanya punya 15 menit untuk itu.” Drew beranjak dari duduknya. Menungguku berdiri dari kursi taman yang kami duduki. Berjalan dengan Drew yang berada di samping ku. Aku merasa semua ini sempurna. Aku hanya bisa menatapnya dan tidak memperdulikan hal di sekelilingku.

 

Aku dan Drew perlahan meninggalkan taman yang sejak kami kecil menjadi tempat bermain. Taman yang banyak menyimpan kenangan indah ku bersama Drew.

 

Langkah kaki ku terasa berat. Aku bahkan sudah tak sanggup berjalan. Aku menyeret tubuhku menuju rumah mungil milikku. Kamar kecil milikku. Merebahkan badan ku di atas kasur kecil yang mulai kusam. Menurunkan figura foto Drew dan aku. Mematikan lampu. Dan mencoba memejamkan mataku. Mencoba mengistrahatkan tubuh dan jiwaku. Hingga kegelapan menarik kesadaran ku. Membuatku terlelap dan melupakan perasaan ku terhadapnya. Drew. Sahabat yang kucintai.

 

FIN.

Hai hai.. nae kambek lagi tp dgn ff lain ahaha. Ini ff udh pernh saya publish di blog aku yg lain dgn nampen Chowhielf. Jd bgi yang udh prnh baca jgn heran y. Whielfhunhan & Chowhielf itu org yang sama y ehehe. C u 😘

Advertisements

12 thoughts on “The Reason

  1. wah pndk trs sdh bgt………yoona jngn menangs mg2 u dpt mnkn cntmu yg laen selaen sehun hehehe bkn sequelnya thor q brhrp ny ntar klo af sequelnya sehun tau tntng perasaan yoona tp udah trlmbt krn yoona udah jth cnt ma co laen gt heheheh

  2. keren thor… tp nyesek… kasihan yoona… sequel dong thor… hadirkan orng ke3 yg mencintai yoona d biar sehun sadar akn perasaan yoona d ak harap sehun nyesel… pokok y yoona hrs bahagia dg at tnp sehun…
    next thor ff y keren … ak harap ad sequel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s