image

Title : Broken Angel VI || Cast : Im Yoon Ah | Cho Kyuhyun || OC : Find By Ur Self 😁 ||Genre : Romance | Sad

Disclaimer : All cast belong to god and their family. The story belong to me 😄
.
Happy Reading Readers-nim😘😚

Pagi yang indah . Aku terlarut dalam suasana penuh kehangatan seakan di tenggelamkan ombak kebahagian tanpa bisa mengelak.

Aroma itu. Aroma mawar yang di hantarkan angin menyelusup masuk dalam indra penciuman ku. Aroma tubuh yang familiar bagi tubuh dan otakku. Aku mengenali aroma yang berasal dari gadis yang berdiri beberapa langkah dariku.

Dia menyambutku dengan senyum menawan miliknya. Senyum yang seakan membuat dunia ikut tersenyum melihat keindahan senyum miliknya.

Gadis bergaun putih dengan rambut coklat bergelombang sepunggung. Aku seakan melihat dewi kecantikan berdiri di hadapanku. Demi Dia. Pencipta seluruh isi dunia, aku benar-benar terpesona dengan gadisku.

Ya. Im Yoon Ah. Gadisku, hatiku seperti selalu mengalami musim semi karena kenyataan ia milikku. Apa lagi yang bisa membuatku bisa lebih bahagia selain hal itu.

Melangkah. Selangkah demi selangkah hingga kini aku berhadapan dengannya.

“Kau sudah lama menunggu?” menyelipkan helaian rambut ke belakang telinga Yoona.

“Tidak. Aku baru saja tiba beberapa menit lalu sebelum kau datang” wajahnya memerah. Damn. Hal itu membuatnya terlihat menggemaskan.

“Benarkah? Baguslah. Aku khawatir aku membuatmu menunggu terlalu lama.”

“Kemarilah. Aku tidak sabar mencicipi makanan yang kau bawa. Ughh, aku sangat kelaparan.” Menarik lengannya untuk duduk di sampingku.

Dahinya berkerut tanda ia pasti kebingungan. Ahaha.. mengapa gadis ini sangat menggemaskan? Aku takut aku akan menerkamnya dan menjadikannya milikku seutuhnya. Shit. Sadarlah Cho Kyuhyun.

“Kau tidak sarapan?”

“Ahh. Itu.. aku sengaja tidak sarapan agar aku bisa memuaskan perutku dengan makanan yang kau bawa.ehehe” aku cuma bisa terkekeh dengan wajah konyolku. Oh God. Aku bisa merasakan pipi ku menghangat. Damn. Im blusshing..

“Ahahahahahaha”

“Konyol. Hey. kalau tahu kau akan menahan lapar sejak pagi tadi hanya untuk mencicipi seluruh makanan yang ku bawa,aku tidak akan membawanya lagi. Kau harusnya tetap memakan sarapanmu.”

Omo..omo …. wajahmu memerah Cho Kyuhyun. Ahahahahahaha”

Ya.ya.. jadilah aku sebagai badut bagi gadisku sendiri selama setengah jam? What? Aku baru tahu jika gadis ini mempunyai tawa menggelegar . Sisi lain dari dirinya yang baru ku ketahui. Aku menyukainya. Cara ketika ia tertawa dengan bebas, matanya menyipit hingga seakan menghilang, bibir kecilnya melebar dengan tak tahu malu. Ahahaha… dia bahkan tidak masalah denganku  yang hanya bisa memandangnya dengan muka melongo. im speechless.

Dan entah karena apa. Aku malah mendapati diriku tertawa bersama Yoona. Ah. Gadis ini luar biasa. But wait. Apa ini juga termasuk dalam efek karena seseorang jatuh cinta? Bertingkah konyol, menertawakan diri sendiri? Great. I hate when im falling love. Uhh. Ya. Ya. Aku tidak serius mengatakan itu. Okay.

Aku dan Yoona menghabiskan sore itu dengan aku merebahkan kepalaku di pangkuan Yoona. Membelai rambutku dengan penuh kelembutan. Aku menyukai sentuhan yang di berikannya. Aku menyukai setiap sentuhan antara tubuhku dengannya.

“Aku mencintaimu. Aku membutuhkanmu. Kaulah keindahan dalam dunia ku. Im Yoon Ah” ucapku sembari menatap lurus kelereng coklat susu miliknya. Tubuhnya menegang. Aku sesaat takut dengan respon tubuhnya,tapi itu semua tergantikan dengan perasaan yang menyelinap masuk dalam dadaku dengan kapasitas berlebih. Bahagia.

“Aku juga mencintaimu, Oppa. Aku lebih membutuhkanmu. Dan kau adalah duniaku.”

See. Meskipun Yoona tampak sebagai gadis dingin, ia mempunyai berjuta kejutan yang bisa membuat mu bahagia.

Aku menyukai ketika aku mengungkapkan bahwa aku mencintainya. Aku ingin mengucapkannya  selama eksistensi ku di dunia.

Apakah kau mendengarnya, Im Yoona? Debar jantungku hanya untukmu. Kecantikanmu, kebaikanmu,kerapuhanmu, juga keberadaanmu baik jauh ataupun dekat selalu membawa pengaruh besar bagiku.

….

.

.

.

Fin.

A/N Annyeong Yeorobunnnn ahha.. nae kambek lagi.😁😁😄 setelah berjuta abad ilang ahahah
.

Mian y . Bukan maksud author gntungin kalian? Ehh? 😸😸 tp karena tugas kuliah yang bejibun hiksss naujubillehh dehh
.. hayati gak kuat liat tugas.a 😥😥😨😫…. tpi pas lgi dengar lagu abang hong dae kwang- i feel u. Jdi serasa pngen nulis lagi hahaha….. maapin kalo makin kesini makin absurd y kekekekeke…. c u in the next chapt readers-nim..#ciumatuatu😗😗😗

image

😘

Advertisements