image

Title: Broken Angel VII || Cast : Im Yoon Ah | Cho Kyuhyun | Oh Sehun || OC : Find by Your Self || Genre : Romance | Sad | Fantasy .

Im so lonely broken angel.
Im so lonely listen to my heart

Disclaimer : all story belong to me and all cast belong to god. ^^

Happy reading^^

Dunia langit. Dunia yang di huni oleh tiga ras. Ras pertama adalah ras malaikat makhluk yang di ciptakan Dia sang pencipta untuk mengemban tugas kebaikan. Makhluk cahaya yang selalu disinari kebaikan darinya. Tapi bagiku mereka semua hanyalah kumpulan ras munafik bersembunyi di balik topeng kebaikan yang sudah tersemat abadi bagi kaum malaikat.

Ya ..ya.. aku tahu tentu saja tidak semua makhluk itu munafik di lihat dari malaikat tingkat tinggi contohnya Mikael. Tapi tetap saja sebagian lagi adalah makhluk memuakkan.

Aku membenci mereka. Mereka yang menganggap bahwa merekalah ras yang paling suci. Membenci  tatapan jijik juga berbagai macam pandangan negatif terhadap kami bangsa iblis. Ck.

Apa yang salah dari kami? Kami di anggap simbol kelam juga warna hitam bagi dunia yang di ciptakan Dia sang pencipta. Bangsa yang seharusnya di musnahkan dan tidak patut ada dalam dunia ini.

The hell. Apa-apaan pandangan rendah seperti itu? Bukankah dunia di ciptakan dengan keseimbangan? Jika malaikat dan dewa, ahhh aku lupa memberi tahumu bahwa ras terakhir dari makhluk dunia atas adalah para dewa. Baiklah aku tidak ingin menjabarkan ras yang hanya memikirkan pemujaan dan penyanjungan lebih untuk mereka.

Yah aku akan melanjutkan kalimat yang sempat terpotong tadi. Well. Jika ke dua ras itu adalah sisi putih dari dunia maka tentunya haruslah ada sisi hitam bukan? Bukankah dengan begitu dunia akan seimbang?

Dia sang pencipta yang menciptakan kami. Apa hak mereka memprotesnya? Ck. Menyebalkan.

ahh.. sudahlah aku tidak tahan berlama-lama membicarakan bangsa malaikat. Membicarakannya sudah seperti racun untukku.

Meskipun aku mengatakan aku membenci mereka. Tetap saja aku terpengaruh lebih tepatnya tertarik dengan salah satu dari mereka . Shit!

Semua itu berubah pada saat aku dengan segala kejenuhanku memilih menyepi di taman perbatasan malaikat dan iblis. Black Garden.

Taman yang di jauhi kedua ras. Taman yang tidak akan pernah di datangi keduanya. Untuk alasan itulah aku memilih tempat itu. Siapa sangka hari itu akan menjadi penyebab aku mulai mempertanyakan perasaan benci ku terhadap mereka. Para malaikat?

———–

“Wahh … kau lihat dia? Bukankah Oh Sehun sangat tampan?”

” kau benar, Oh Sehun sangat sangaaaat tampan. Pantas saja dia di gelari  Devil Prince charming”

Double shit. Seharusnya aku menolak ajakan Luhan hyung ke kafe ini. Gerombolan wanita iblis itu menjengkelkan. Apa mereka tidak bisa mengecilkan suara cempreng mereka? Terlebih lagi mereka benar-benar tidak mempunyai malu membicarakan orang dengan volume sebesar itu.

Aku penasaran wajah seperti apa yang berani membicarakan ku. Menolehkan kepalaku ke belakang di mana para wanita berisik itu berkicau dengan tidak merdunya.

“Oh my… dia melihat kemari. Gosh. Apa dia melihatku? Kyaaa!! Beruntungnya aku.”

“Huh. Enak saja dia melihatku bukan melihatmu.Aku jelas lebih cantik darimu”

“Apa? Narsis sekali kau. Dia melihatku bukan kau”

“Aku”

“Aku”

“Aku”

“Aku”

Arghhh… aku tidal tahan lagi mendengar ocehan mereka. Wajah cantik dengan standar memuakkan . Wajah yang hanya di polesi dengan berbagai make up menutupi kebebalan otak mereka.

“Pfftt” shit aku benci suara ini. Bagaimana bisa aku melupakan keberadaan makhluk di hadapanku?

“Diamlah,Hyung. Ini semua salahmu mengajakku bertemu di tempat yang penuh wanita. Apa yang kau pikirkan?”

“Ahahah. Mian. Aku hanya ingin mengajakmu bersantai sejenak dari pekerjaanmu. Kau terlalu serius dalam bekerja Sehun. Anggota dewan tertinggi iblis juga harus menyempatkan waktu beristrahat,bukan?”

“Aku tidak sama sepertimu yang selalu bermain-main,Hyung”

“Yak! Aku tidak selalu bermain. Aku juga sama sepertimu. Hanya saja aku tidak ingin mendapat kerutan dini di umur ku yang masih muda  tidak sama sepertimu”

“Shit.” Aku mendelik kearah Luhan Hyung yang dengan seenaknya menyamakan aku dengan para tetua keriput iblis.

“Ahahaha…” 

“Huh.. sudahlah. Kau masih ingin tinggal?”

“Ya. Kenapa?”  tanya Luhan hyung
dengan salah satu alis terangkat.

“Aku duluan. Dan jangan ganggu aku. Aku ingin menyendiri saat ini”  peringatku. Luhan hyung tipe orang yang harus di beri peringatan. Huh… sikapnya seperti anak kecil berbanding terbalik dengan usianya. Aku heran bagaimana bisa ia menduduki posisi wakil ketua dewan iblis.

Luhan hyung. Satu-satunya orang terdekat yang sudah ku anggap lebih dari sekedar sahabat bagiku. Ia kuanggap saudara karena hanya ia yang bisa mengerti diriku. Hanya dia diantara seluruh bangsa iblis yang ku sukai. Jangan berpikir hanya karena aku membenci bangsa malaikat otomatis aku menyukai bangsa ku. Aku juga kurang menyukai bangsa ku yang memiliki sifat ketamakan parah di banding malaikat. Of course you know what.

Aku mengenal Luhan hyung saat aku menduduki bangku sekolah dasar. Hey jangan berpikir kami bangsa iblis tidak mengenyam pendidikan.

_________

Itu dia. Aku tiba di tempat tujuanku. Tempat beristrahat yang nyaman tanpa gangguan suara berisik.

Taman dengan hamparan rumput layaknya permadani hijau. Berbagai jenis bunga dengan warna berbeda memperindah pemandangan taman ini. Terlebih angin yang berhembus membelai wajahku yang saat ini berbaring di bawah pohon yang cukup rindang.

Jika saja aku tahu taman ini menawarkan kenyamanan seperti ini sudah sejak dulu kujadikan tempat peristrahatan ku. Well, sepertinya anggapanku bahwa aku akan menemukan malaikat di taman yang berbatasan dengan taman ini salah. Yah taman tempat ku berada saat ini berbatasan dengan Black Garden. Taman yang memiliki nama sama dengan taman ini. Keduanya adalah taman yang di jadikan perbatasan antara wilayah bangsa iblis dan malaikat.

Buaian angin membuatku terlelap dengan damai. Aku tidak menyadari waktu yang bergerak mengantarkan sang surya untuk mulai kembali ke peraduannya. Semburat jingga memenuhi pandanganku saat aku terjaga. Aku menghabiskan waktu cukup banyak untuk terlelap di taman ini.

Sebaiknya aku bergegas kembali. Aku tidak ingin mendengar ocehan ibu yang aka mengintegorasiku jika aku melewatkan makan malam.

Tengah membersihkan kain celana yang kugunakan dari rumput yang menempel. Aku seperti menangkap pergerakan dari taman seberang. Apa mungkin?

Aku mungkin salah lihat. Tunggu. Aku melihat pergerakan lagi. Tidak salah lagi ada malaikat di taman seberang. Apa aku harus melihatnya? Ck! Jangan bodoh Oh Sehun untuk apa kau melihatnya? Hanya akan membuang waktu saja.

Yah, sepertinya tubuhku tidak sejalan dengan otakku. Tubuhku seperti memiliki pemikiran sendiri. melangkah mendekat ke daerah perbatasan untuk melihat lebih jelas siapa yang mengunjungi taman di seberang sana.

Tunggu. Malaikat wanita? Untuk apa seorang malaikat wanita datang di tempat yang menjadi perbatasan? Aku yakin taman disana juga merupakan tempat yang di jauhi malaikat. Tentu saja, malaikat mana yang ingin berdekatan dengan iblis?.

Bahu wanita itu bergerak dengan gerakan tidak stabil. Yah, yang ku maksud adalah bahunya berguncang seperti orang yang sedang menangis. Wait. Apa wanita itu menangis?

Deg. Saat malaikat wanita itu mengangkat kepala yang di tundukkannya. Saat aku memandang kelereng coklat susu itu. Ada yang berubah di dalam tubuhku. Jantungku berdebar dengan detakan yang memalukan. Aku khawatir wanita itu akan bisa mendengarnya.

Kelereng coklat susu itu sangat indah. Sayangnya ternodai dengan air mata yang mengalir turun. Cahayanya redup mengirimkan bius sendu. Apa yang membuat kelereng yang seharusnya di penuhi binar kebahagiaan itu tidak menjalankan tugasnya?

Aku di penuhi dengan rasa ingin tahu yang sangat besar terhadap wanita itu. Di tengah keasikan ku memperhatikannya. Ia bangkit dari duduknya kemudian membuka sayap indahnya dan terbang meninggalkan taman.

Selepas kepergian malaikat itu. Aku masih saja berdiri terpaku di balik pohon tempatku mengamati. Memutar ulang saat wanita itu bangkit dari duduknya. Memperlihatkan keseluruhan profil tubuhnya, tubuh semampai dengan surai kecoklatan yang serasi dengan kelereng coklat susu miliknya. Di tambah sayap putih yang ku yakini sehalus sutra.

Saat itu juga aku menyadari  bahwa aku terpesona oleh sosok malaikat wanita itu. Sosok yang berasal dari bangsa yang ku benci. Sosok yang memulai keraguanku akan perasaan benciku pada bangsa malaikat.

Semua itu karenanya. Karena sosok malaikat wanita misterius dengan pandangan sendunya.

.
.
.
.

.

Fin.

Hai. Hai…

Nae kembali lebih cepat dari perkiraan nae. Ahahaha..
Kiranya BA.a bakal di lanjut taon depan eh ternyata nae slah. Nae bisa lanjutin lebih cpat. Karena ide yang tiba” datang dengan sendirinya. Ahahahaha

Hayati seneng akhirnya bisa munculin suami kedua nae selain abang kyuhyun . Yaps nae second nampyeon Oh  Sehun .. manly maknae… cold Oh Sehun. HANDSOME OH SEHUNN YAYYYYY. #HIDUPHAREMMM😁😁😍.. #dirajamKyuhyun.

Okay dh segini aj cuap”.a

Oh ya bagi yang ingin chat sm nae bsa add  id line nae ya ==> kimwhielf

Bagi yng mau aj ehehe.. okay byyy #ketjupbasah😘�

image

�😗

Advertisements