image

Title: Broken Angel viii || Cast : Im Yoon Ah | Cho Kyuhyun |  Oh Sehun || OC : Find by Your Self || Genre : Sad | Romance | Fantasy.

Hari ini aku kembali mengamati si wanita misterius. Sudah sebulan lebih aku menjalani profesi sebagai stalker. Well. Itu semua karena rasa penasaran terkutuk yang terlampau besar padanya.

Sebulan aku mengamatinya. Ia selalu menampilkan ekspresi sama. Sendu.
Aku tidak pernah melihat senyumannya. Bahkan hanya untuk sekali saja.

Seakan senyum merupakan hal tabu baginya. Itu semua sukses membuatku lebih penasaran terhadapnya. Ingin rasanya menyeberangi perbatasan ini dan pergi menemuinya.

Menanyakan alasan ia selalu hanya terlihat mempunyai satu ekspresi saja. Jujur itu menggangguku, jika bisa aku ingin membuatnya melukiskan senyum indah di bibir ceri miliknya. Ah.. ia pasti akan terlihat berlipat lebih cantik.

—–

Hari ini aku kembali berada di tempat yang secara tidak langsung menjadi tempat permanen untuk menjalankan kegiatan stalking  yang ku lakukan.

Di banding hari-hari sebelumnya niatku untuk melihatnya semakin besar. Karena hari sebelumnya aku tidak menjalankan aktivitas yang ku lakukan sejak satu bulan lalu. Yah, itu semua karena tugas dalam dewan iblis yang entah mengapa terasa semakin bertambah.

Ah. Wanita itu disana, duduk di hamparan rumput taman dengan gaun putih yang cocok dengan kulit seputih susu miliknya.

Ada yang berbeda darinya. Iris coklat susu itu tidak lagi di hiasi dengan binar sendu namun terganti dengan binar yang sudah seharusnya ada disana. Bahagia dan ada binar lain yang tidak ku ketahui artinya. Aku merasa familiar dengan binar itu dalam satu bulan ini, tapi apa?

Di tengah rasa penasaran akan arti binar lain dari iris yang ku sukai, aku kembali kejutkan dengan kedatangan seorang malaikat pria di taman itu.

Siapa dia? Apa ia kenalan wanita itu? Oh! Wanita itu semakin merekahkan senyum yang harus ku akui melebihi ekspetasiku. Sempurna. Wanita itu kini terlihat sempurna dengan senyumannya.

Tunggu, apa yang di lakukan lelaki itu? Berani sekali melakukan skinship dengan malaikat wanita misterius.

Mungkin saja mereka hanya sebatas sahabat. Ya. Aku tidak boleh berpikiran negatif. Mereka mungkin hanya ingin makan siang bersama sebagai sahabat.

Deg

Pikiran yang baru saja ku bangun kini terbantahkan. Apa kah sesama sahabat akan  berciuman? Apakah sahabat akan saling memandang dengan kelembutan dan binar yang kini ku ketahui artinya.

Binar itu binar yang di tujukan untuk sepasang kekasih yang saling mencintai. Cinta. Yah itulah yang akhir-akhir ini terlihat pada kelereng kelabu ku.

Advertisements